Bos Redmi Mulai Bicara Soal Smartphone Snapdragon 855 Buatannya

0
1007
Redmi SD855
Copyright ©Tech For Youths

Keberadaan Smartphone Redmi dengan Snapdragon 855 Mulai Mendapat Kejelasan

Oketekno.com – Tidak lama setelah meluncurkan Smartphone perdana Redmi, Bos Xiaomi bernama Lei Jun telah mengungkap kalau anak perusahaan terbarunya itu juga bakal meluncurkan Smartphone yang lebih premium namun dengan harga tetap terjangkau seperti biasanya.

Beberapa waktu setelahnya, beragam informasi bermunculan dimana menyebutkan kalau perangkat yang dimaksudkan adalah Smartphone dengan kelengkapan Snapdragon 855 buatan Qualcomm. Bahkan, belum lama ini presiden Redmi bernama Lu Weibing telah mengkonfirmasi berita tersebut melalui akun sosial media Weibo resmi miliknya.

Simak Nih: Redmi Note 7 Pro Akan Meluncur dengan Storage 128GB RAM 6GB!

Kemarin lalu, Lu Weibing telah mengunggah momen kebersamaannya dengan tim Redmi yang tengah berada di pusat riset Xiaomi yang berada di kota Shenzen, China. Tidak hanya membahas soal Strategi bisnis saja, dalam unggahannya itu diketahui jika Ia juga mengungkap soal ekspektasinya terhadap “Ponsel Flagship Redmi SD855” sangat tinggi.

Lu Weibing Rapatkan Smartphone SD855
Copyright ©GSMArena

Tentu kalimat yang paling menarik berada pada “Ponsel Flagship Redmi SD855”, sebab dalam ungkapannya itu secara tidak langsung memberikan indikasi jika pihaknya tengah mempersiapkan Smartphone berbasis Snapdragon 855. Besar kemungkinan, perangkat ini bakal dirilis dalam beberapa pekan atau bulan kedepan.

Disamping itu, ada yang menyebut Smartphone Redmi pertama yang dibekali dengan chip Snapdragon 855 ini bakal dimanakan Redmi X. Jika memang benar, maka tidak lama lagi ponsel tersebut bakal dirilis pekan depan. Pasalnya, kemarin lalu ada sebuah poster yang menunjukkan kalau Smartphone bernama Redmi X bakal dirilis tanggal 15 Februari 2019 mendatang.

Tidak hanya Redmi saja, anak perusahaan Xiaomi lainnya bernama Poco diketahui kalau tengah mengembangkan Smartphone bertenaga Snapdragon 855 juta. Smartphone tersebut bakal diberikan nama Pocophone F2. Akan tetapi bocoran tentang perangkat tersebut masih minim dan belum banyak terungkap. Meski begitu, pecinta produk Xiaomi dan jajarannya layak untuk menantikan perangkat tersebut karena sering kali perangkat yang dirilis oleh brand asal China ini tidak jauh berbeda dari apa yang dibocorkan. Nantikan saja.

baca juga: Masih Misterius, Tapi Redmi X Sudah Dipastikan Rilis 15 Februari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.