Segera Hadir di Indonesia, Harga Honor 10 Lite Rp 3 Jutaan?

0
777
Honor 10 Lite With Box
Copyright ©YouTube

Honor 10 Lite Rilis Pekan Depan di Indonesia? 

Oketekno.com – Sebenarnya untuk Smartphone Honor 10 Lite ini bukanlah perangkat baru, sebab pada bulan November 2018 kemarin telah resmi diluncurkan di Negara asalnya, China. Akan tetapi kini perangkat tersebut mulai merambah ke pasar Internasional, termasuk Indonesia menjadi salah satunya.

Kehadiran Honor 10 Lite di Tanah Air sudah bisa dipastikan, dimana kemarin lalu perangkat ini juga telah resmi terdaftar pada laman P3DN Kementerian Perindustrian. Smartphone ini telah rilis dengan nomor sertifikat 822/ILMATE/TKDN/12/2018.

Simak Nih: Honor Lebih Tertarik Ciptakan Smartphone Seperti Ini Ketimbang Layar Lipat

Sebagai pemenuhan syarat, Honor 10 Lite juga telah mendapatkan sertifikat TKDN dengan nilai kandungan sebesar 30.35 persen. Tidak hanya itu saja, bahkan kehadiran perangkat ini telah diperkuat oleh Honor Indonesia yang mengungkap jika pihaknya segera meluncurkan perangkat murah dari Honor 10 ini ke Tanah Air.

Honor 10 Lite Blue
Copyright ©SoyaCincau

Honor 10 Lite akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan bulan Februari 2019,” seperti itulah siaran pers yang disebarkan oleh Honor Indonesia kepada beberapa media lokal. Smartphone ini nantinya bakal menyasak kalangan kelas menengah, untuk layarnya Honor telah menggunakan panel IPS LCD seluas 6.21 inci beresolusi FullHD+ 2340 x 1080 piksel berasio 19.5:9.

Selain itu, untuk performanya bakal dipacu oleh Chip Kirin 710 octa core dan didukung dengan memori internal RAM 4GB/6GB, serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB/128GB. Salah satu yang menjadi andalan ponsel ini adalah kemampuan kamera selfie-nya yang beresolusi 24MP. Sedangkan dual kamera belakangnya masing-masing beresolusi 13MP + 2MP dan sudah dilengkapi dengan LED Flash.

Honor 10 Lite telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh dan dijalankan dengan OS Android Pie berlapis EMUI 9 terbaru. Di pasar global alias di India, Smartphone ini dibanderol 14.000 rupee atau sekitar Rp 2.7 jutaan. Jadi besar kemungkinan ketika hadir di Indonesia mendatang harganya menjadi Rp 3 jutaan. Benarkah sampai segitu? Kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Tampilan yang Mewah Tetap Diperhatikan Untuk Honor 10 Lite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.