Xiaomi Black Shark Skywalker, Generasi Terbaru dengan Jeroan lebih Tangguh!

0
746
Rumor Xiaomi Black Shark Skywalker
Copyright ©GsmArena

Bocoran Xiaomi Black Shark Skywalker dengan Snapdragon 855!

OKETEKNO.COM – Di tahun 2018 lalu tepatnya bulan April, pabrikan Xiaomi memang telah membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone gaming pertamanya bertajuk Xiaomi Black Shark. Bahkan vendor asal Tiongkok tersebut juga kembali mengejutkan para pecinta gaming mobile dengan meluncurkan Black Shark Helo pada Oktober 2018 lalu. Kini Xiaomi tengah menyiapkan Black Shark generasi ketiga dengan membawa desain lebih keren dan jeroan lebih tangguh.

Memang untuk model Xiaomi Black Shark generasi pertama dan Black Shark Helo masing-masing masih dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 sebagai chipset paling tangguh besutan Qualcomm sebelum diluncurkannya Snapdragon 855. Kendati demikian Black Shark Helo hadir sebagai smartphone pertama di dunia dengan RAM 10 GB dimana menjadi daya tarik utamanya.

Baca Juga Xiaomi Mi 8 Explorer Edition ‘Keluar Kandang’, Segera Tersedia di Pasar Global!

Nampaknya Xiaomi memiliki strategi baru di tahun 2019 untuk meluncurkan smartphone gaming generasi selanjutnya. Vendor asal Tiongkok ini masih akan terus meluncurkan Xiaomi Black Shark generasi terbaru untuk para penggila gaming mobile. Hal ini dibuktikan dimana belum lama ini Lei Jun selaku CEO Xiaomi meminta para pecinta gadget memberikan saran dan harapan untuk tim pengembang Black Shark.

Black Shark Skywalker
Copyright ©Gizmochina

Hal itu bahkan diperkuat dengan postingan Lei Jun yang bahkan diunggah ulang oleh Wang Teng Thomas. Ia mengungkap bahwa telah melihat Xiaomi Black Shark generasi terbaru yang akan muncul di tahun 2019 ini. Disebutkan perangkat gaming ini akan menawarkan desain yang keren dan penuh kepribadian.

Namun sayangnya Wang Teng Thomas sama sekali tidak menyebutkan nama dari ponsel Black Shark generasi ketiga yang akan dirilis di tahun 2019 ini. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa sebuah smartphone Xiaomi Black Shark generasi terbaru telah muncul di Geekbench yang disebut-sebut menawarkan jeroan hardware tangguh dan desain keren.

Baca Juga Bocoran Ini Ungkap Xiaomi Black Shark Terbaru Hampir Selesai Dibuat

Ketika mencuat di Geekbench, smartphone Xiaomi Black Shark generasi terbaru ini dilaporkan hadir dengan nama Black Shark Skywalker. Jika diperhatikan lebih detail, smartphone gaming anyar ini akan dipersenjatai oleh chipset tangguh Qualcomm Snapdragon 855 dengan digerakkan oleh sistem operasi Android 9 Pie terbaru.

Pada pengujian single-core dan multi-core di laman Geekbench, smartphone Xiaomi Black Shark Skywalker ini mampu memperoleh skor 3494 poin dan 11.149 poin. Selain itu dari daftar Geekbench juta diketahui bahwa smartphone gaming ini akan diperkuat RAM 8 GB. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Black Shark 2019 ini juga akan hadir dengan varian RAM 10 GB lebih tangguh. Informasi selengkapnya kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Jajaran Smartphone Xiaomi Untuk Gaming, Spesifikasi Menggiurkan Harga Dua Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.