Prototype Baru Xiaomi Mi 9 dengan Fingerprint Dibelakang

0
830
Xiaomi M i9
Copyright ©MIUI

Varian Mi 9 Reguler dan Lite? 

Oketekno.com – Kemarin kita telah mengulas mengenai bocoran penampilan perdana Xiaomi Mi 9 yang dilengkapi dengan 3 lensa kamera di bagian belakangnya tanpa dilengkapi dengan fingerprint sensor fisik di body belakangnya. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan simak disini.

Sebab kali ini muncul kembali prototype dari Xiaomi Mi 9 yang sekaan menegaskan sesuatu yang berbeda. Dalam bentuk perangkat awalnya ini, diketahui jika sensor 3 kamera belakangnya memang masih sama, akan tetapi yang membedakannya adalah mengenai fingerprint sensor yang nampak eksis di bagian tengah panel Smartphone belakangnya.

Simak Nih: Xiaomi Black Shark Skywalker, Generasi Terbaru dengan Jeroan lebih Tangguh!

Jika pada bocoran yang dibahas kemarin nampak perangkat dipegang oleh seseorang, kali ini lebih tertutup lagi sebab Prototype Xiaomi Mi 9 telah dibungkus dengan wadah khusus sehingga tidak banyak bagian yang terlihat. Yang paling jelas dari foto tersebut adalah tentang 3 kameranya dan fingerprint sensor fisik.

Xiaomi Mi 9
Copyright ©Gizmochina

Kok bisa berbeda? Ya bisa jadi seperti kemarin dimana Xiaomi telah menggunakan fingerprint dibawah layar untuk versi explorer edition dan Pro saja, sedangkan varian reguler dan Lite menggunakan pemindai sidik jari sebagaimana perangkat kelas menengah pada umumnya.

Ketahui Yuk: Bocoran Ini Ungkap Xiaomi Black Shark Terbaru Hampir Selesai Dibuat

Begitu juga dengan Xiaomi Mi 9 ini, besar kemungkinan yang dibocorkan kemarin nantinya bakal rilis di pasaran dalam veri Explorer Edition dan Pro juga, sedangkan model reguler dan Lite akan tetap menggunagakan sistem keamanan pemindai sidik jari yang ada di panel belakang Smartphone.

Selain itu, untuk informasi lainnya mengenai Xiaomi Mi 9 masih belum banyak terungkap ke publik. Deretan spesifikasi seperti performa, kemampuan setiap lensa kamera yang dihadirkan, ukuran layar, dan beberapa komponen lain masih belum terungkap lebih jelas. Namun, beberapa waktu sebelumnya ada dugaan kalau generasi penerus Mi 8 ini nantinya bakal dipacu dengan chip Snapdragon 855 dan didukung memori internal RAM 6GB untuk model regulernya.

baca juga: Jajaran Smartphone Xiaomi Untuk Gaming, Spesifikasi Menggiurkan Harga Dua Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.