Harga Asus ROG Strix G703GX dan Spesifikasi, Laptop Gaming Tangguh di Indonesia

0
838
Harga Asus ROG Strix G703GX
Copyright ©Mobitekno

Harga Asus ROG Strix G703GX Terbaru di Indonesia

OKETEKNO.COM – Harga Asus ROG Strix G703GX dan Spesifikasi Lengkap, Produsen elektronik Asus selain meluncurkan smartphone android terbarunya juga meluncurkan laptop anyar sebagai amunisi terbaru. Setidaknya adala tiga laptop terbaru Asus yang meluncur di Indonesia di awal tahun 2019 ini salah satunya bertajuk Asus ROG Strix G703GX. Laptop ini hadir sebagai laptop gaming dengan spesifikasi tinggi dan performa tangguh yang memang menyasar segmen pasar kalas atas. Harga ROG Strix G703GX di Indonesia pun tak main-main dimana dilepas dengan harga mencapai Rp 80 jutaan.

Laptop terbaru ini meluncur di Indonesia pada Selasa, 29 Januari 2019 sebagai laptop gamung pertama di tanah air dengan membawakan GPU NVIDIA GeForce RTX. Peluncuran laptop gaming ini digelar di kawasan Kunningan, Jakarta dalam acara bertajuk ROG Reborn Night yang masuk dalam jajaran ROG Monster dengan performa tinggi. Simak lebih lanjut ulasan spesifikasi Asus ROG Strix G703GX dibawah ini.

Baca Juga Tips Pilih Laptop yang Pas Untuk Kebutuhan Kalian

Review Asus ROG Strix G703GX

Laptop Asus ROG Strix G703GX ini sendiri merupakan laptop gaming pertama dengan chip grafis GeForce RTX di Indonesia. Menawarkan performa super kencang dengan dipersenjatai hardwaree kelas atas terbaru yakni  Intel Core i9 8950HK dan diapdukan dalam grafis NVIDIA GeFOrce RTX 2080. Perangkat ini diklaim sebagai laptop gaming bertenaga yang memang dibuat khusus untuk para gamer yang mengidamkan performa tanggh dan mampu menampilkan framerate tiga digit dengan sangat mudah.

Bukan hanya dibekali chip grafis GeForce RTX 20180, Asus ROG Strix G703GX di Indonesia ini memang dipersenjatai processor Intekl Core i9 versi Factory Overlocked. Sejumlah keunggulan dibawakan pada chipset kelas atas ini seperti dukungan sistem pendingin khusus yang membuat performa dan suhu laptop tetap stabil dalam semua kondisi.

Untuk dimensi Asus ROG Strix G703GX sendiri hadir dengan bodi yang cukup bongsor. Kendati demikian didalam bodinya yang memang besar terdapat segudang fitur premium yang membuatnya siap menantang desktop PC kelas atas sekalipun yang ada di pasaran saat ini.

Asus ROG Strix G703GX di Indonesia
Copyright ©Epiclopedia

Laptop Asus ROG Strix G703GX ini sendiri sama seperti desktop PC dimana dibekali port lengkap seperti USB 3.1 Gen2 (Type-C dan Type-A), HDMI 2.0a serta Mini Display port. Bukan hanya itu saja, port USB Type-C pada laptop gaming ini juga telah mendukung konektivitas Thunderbolt 3 dengan kecepatan transfer data cukup tinggi. Selain itu salah satu port USB Type-A pada perangkat ini juga mendukung fitur AUS USB Charger Plus sehingga perangkat ini dapat digunakan mengisi daya perangkat lain seperti smartphone atau tablet maupun gadget lainnya.

Selain itu ada pula port tambahan yakni port LAN untuk para gamer yang menginginkan bermain dengan konektivitaas lebih stabil. Ada pula sebuah SD Card Reader yang siap memudahkan dalam transfer data ke perangkat lain. Asus ROG Strix G703GX di Indoensia ini berbeda dengan laptop pada umumnya dimana jaadir dengan dua jack audio yang didedikasikan untuk mikrofon dan combo audio jack.

Baca Juga Asus VivoBook S330 Dirilis, Laptop 13Inci Stylish nan Ringkas Namun Bertenaga!

Terkait kualitas audio yang dimiliki laptop gaming Asus ROG Strix G703GX ini ssendiri dikombinasi dengan ESS Patented HyperStream DAC dan Tome Domain Jitter Eliminator sehingga mampu menghasilkan audio yang sangat nyata dan bombastis. Selain itu juga dihadirkan dukungan teknologi 7.1 Channer Surround Sound dari Sonic Studio III yang mampu menghasilkan kualitas audio bening dan powerfull tentunya.

Berlanjut pada bekalan layar yang dibawakan dimana Asus ROG Strix G703GX di Indonesia ini menawarkan layar seluas 17.3 inci super lapang. Layarnya menggunakan layar ultra-responsive dengan panel IPS serta refresh rate 144 Hz dengan response time 3ms (grey-to-grey). Selain itu juga ada dukungan NVIDIA G-Sync yang mampu menghadirkan grafis terbaik ketika digunakan bermain game sehingga akan cukup lancar tanpa tearing maupun stuttering.

Laptop Asus ROG Strix G703GX ini sendiri bukan hanya hadir sebagai penantang semua laptop gaming yang ada di pasaran saat ini namun juga menjadi pesaing kuat dekstop PC. Membawakan fitur terbaik yang ada pada desktop PC dimana didesain ulang dan dihadirkan pada perangkat ini sehingga menjadikannya laptop terbaik yang siap menggantikan dekstop PC.

Harga Asus ROG Strix G703GX
Copyright ©Mobitekno

Bukan hanya itu saja, spesifikasi Asus ROG Strix G703GX juga hadir dengan keyboard yang dibuat khusus untuk bermain game. Keyboard dilengkapi teknologi eksklusif HyperStrike Extreme juga dihadikan hotkey dan tombol khusus. Teknologi HyperStrike Extreme ini juga membuatnya memiliki desain ergonomis pada setiap tombol keyboardnya.

Setiap tombol pada keyboard laptop gaming ini mempunyai level distance 2.5mm yang memang ideal untuk digunakan bermain game juga mengetik. Selain itu dibekalkan pula teknologi N-Key Rollover dan fitur anti-ghosting. Selain itu keyboard laptop Asus ROG Strix G703GX ini juga dapat memastikan semua input ditampilkan secara akurat memastikan gamer memperoleh kontrol akurat dan nyaman.

Harga Asus ROG Strix G703GX

Harga Baru : Rp 80.999.000

Harga Bekas : Rp –

Dengan spesifikasi tangguh dan sejumlah teknologi canggih yang dibawakan laptop gaming ini, tak heran perangkat ini dibanderol dengan harga tinggi. Harga Asus ROG Strix G703GX di Indonesia dilepas Rp 80.999.000 per unitnya yang memang menyasar segmen pasar kelas atas penggila game. Tertarik sobat untuk memiliki laptop gaming ini?

Spesifikasi Asus ROG Strix G703GX

  • CPU Intel Core i9 8950HK
  • Windows 10 Home Operatyng System
  • Display 17.3 Inches, IPS, FHD (1920 x 1080 pixels), 144 Hz 3ms
  • Discrete Graphics RTX 2080 – 8 GB GDDR6
  • Storage 512 GB x3 PCIe G3x4 SSD
  • RAM Memory 64GB DDR4 2666 MHz
  • ESS Hi-Fi DAC
  • Bluetooth 5.0, WiFi Intel 802.11 AC 2×2 Gigabit
  • Armoury Crate
  • Trinity Display Technology, for frreedom to connect up to three monitors
  • Anti-Dust Cooling (ADC) system enables to clean ifself of harmful dust and particles
  • Equipment with G-Sync Technology that make your game really smooth and lagging free
  • VR Ready
  • 2 tahun Garansi Global senilai Rp 1.250.000

Demikian ulasan mengenai harga Asus ROG Strix G703GX terbaru dan spesifikasi lengkap yang telah hadir di Indonesia sebagai laptop gaming tangguh. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda sekalian.

Baca Juga Asus ZenBook S UX391 Dirilis di Indonesia, Laptop dengan Standar Militer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.