Samsung Galaxy M Sukses Ancam Xiaomi, Redmi 6 Langsung Diskon Besar!

0
1048
Samsung Ancam Xiaomi
Copyright ©thenewsminute

Posisi Pertama Xiaomi di India Mulai Terancam Oleh Samsung

Oketekno.com – Tahun kemarin merupakan waktu yang buruk bagi Samsung, meski posisinya masih berada di peringkat pertama dalam pemasaran Smartphone global, akan tetapi pada dasarnya telah mengalami penurunan unit yang besar, belum lagi posisinya di India menjadi penguasa berhasil diambil alih oleh Xiaomi.

Akan tetapi perusahaan asal Korea Selatan ini tidak tinggal diam dan meluncurkan kelas baru khusus untuk melawan deretan vendor asal China, termasuk Xiaomi. Ya, di awal tahun 2019 ini Samsung telah meluncurkan Galaxy M10 dan Galaxy M20 dengan banderolan harga terjangkau serta spesifikasi yang tetap menggiurkan.

Simak Nih: Konsep Nokia 6.2 (2019) Beredar, Adopsi Layar Bolong Ala Samsung Galaxy A8s!

Kedua perangkat terbaru Samsung ini sendiri diketahui juga sudah mulai dipasarkan di India, dan tidak lama kemudian Xiaomi mendadak menggelar program diskon untuk beberapa model Smartphone buatannya di Negara tersebut.

Xiaomi Redmi 6 Pro
Copyright ©BGR India

Sebagaimana informasi yang didapatkan dari Times of India, harga Redmi 6A, Redmi 6 Pro dan Redmi 6 selama tanggal 6-8 Februari 2018 bakal mendapatkan diskon khusus, yakni sebesar 2.500 rupee atau setara dengan Rp 480 ribu. Informasi mengenai diskon tersebut diumumkan Xiaomi tidak lama setelah Galaxy M10 dan Galaxy M20 mulai penjualan perdananya di Amazon.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy A90 Akan Hadir dengan Kamera Depan Pop-up Keren!

Setelah mendapatkan diskon, berikut harga Redmi 6 series di India:

  • Redmi 6A dengan RAM 2GB dan ROM 32GB dijual 6.499 rupee atau sekitar Rp 1.2 jutaan
  • Redmi 6 dengan RAM 3GB dan ROM 64GB dijual 8.499 rupee atau sekitar Rp 1.6 jutaan
  • Redmi 6 Pro dengan RAM 3GB dan ROM 32GB dijual 8.999 rupee atau sekitar Rp 1.7 jutaan

Di Indonesia sendiri masih belum ada ancaman berarti, Samsung terbukti masih menduduki peringkat pertama sebagai brand terlaris di Tanah Air. Dan series terbarunya yang dihadirkan hanya Samsung Galaxy M20 saja, sedangkan Galaxy M10 masih belum ada tanda-tanda kehadirannya. Disisi lain, Xiaomi juga kelihatannya masih tenang.

baca juga: Render Samsung Galaxy S10E Bocor, Perlihatkan Dual Kamera Belakang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.