Apple Buka Penjualan iPhone X Rekondisi dengan Label Harga Mulai Rp 10 Jutaan!

0
551
iPhone X
Copyright©خبر فوری

iPhone X Rekondisi Dijual Lebih Murah dalam Dua Varian Internal!

OKETEKNO.COM – Popularitas iPhone X memang cukup tinggi meskipun hadir sebagai flaghsip yang dilepas dengan harga tidak murah. Bagi anda yang saat ini tengah mengidamkan iPhone dengan panel OLED dan dual kamera belakang namun belum cukup dana untuk meminang iPhone XS ada cara lain untuk memilikinya dengan harga lebih terjangkau. Pasalnya Apple baru saja membuka penjualan iPhone X Rekondisi atau Refurbished dengan banderolan harga mulai Rp 10 jutaan per unitnya.

Perangkat iPhone X disebut rekondisi lantaran berbagai alasan seperti merupakan perangkat bekas pengguna yang ditarik oleh Apple baik itu lantaran klaim garansi maupun ada kerusakan. Selanjutnya Apple memperbaiki kerusakan tersebut untuk dijual kembali ke pasaran. iPhone X Rekondisi ini dilepas dengan banderolan harga lebih terjangkau dibandingkan dengan produk normalnya.

Baca Juga 6 iPhone Ini Tidak Ada Harapan Update ke iOS 13?

Dilansir dari laman Mac Rumors pada Selasa (5/2/2019), Apple menawarkan dua varian iPhone X Rekondisi yang memang menawarkan diskon cukup besar di toko online Apple. Dua varian iPhone tersebut adalah varian 64 GB dan 256 GB yang dapat diperoleh dengan harga lebih terjangkau.

Harga iPhone X Rekondisi varian storage 64 GB dilepas dengan banderolan USD 769 atau setara Rp 10.7 jutaan per unit. Sementara untuk varian storage 256 GB dilepas dengan label harga USD 899 atau setara Rp 12.5 jutaan per unit yang memang terpaut cukup jauh dari harga normalnya.

iPhone X
Copyright©wired

Perlu diketahui bahwa harga asli iPhone X varian 64 GB sebelumnya dibanderol USD 999 atau setara Rp 14 jutaan. Sedangkan untuk varian 256 GB dilepas dengan harga USD 1149 atau Rp 16 jutaan. Tentunya diskon yang diberikan oleh Apple untuk iPhone X ini terbilang cukup besar.

Meskipun merupakan produk rekondisi atau refurbished, namun Apple memastikan bahwa setiap iPhone X Rekondisi telah di inspeksi, diuiji, dibersihkan bahkan dikemas ulang dengan kotak baru. Selain itu Apple juga telah memasang baterai baru serta mengganti boci atau cangkang luarnya sehingga nyaris tidak ada bedanya dengaan iPhone baru.

Baca Juga iPhone XI (2019) Akan Ditenagai Baterai 4000mAh, Kapan Meluncur?

Perangkat iPhone X Rekondisi ini sendiri dijual oleh Apple dengan garansi resmi satu tahun. Bahkan garansinya juga dapat diperpanjang menjadi dua tahun jika pengguna membeli AppleCare+.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat Apple tidak menyebutkan berapa banyaknya unit iPhone X rekondisi yang akan mereka jual di pasaran. Namun dapat dipastikan bahwa jumlahnya cukup terbatas dan tentunya akan cepat habis terjual. Hal ini sama dengan obral iPhone SE yang belum lama ini juga dilakukan oleh Apple. Bagaimana sobat, tertarik?

Baca Juga Harga iPhone Xs, Xs Max dan Xr Terjun Bebas di Pasar Indonesia, Cek Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.