Samsung Galaxy M20 Siap Meluncur di Indonesia di Hari Valentine, Harganya?

0
875
Samsung Galaxy M20 Black
Copyright ©CMZone

Harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia Akan Dibanderol Kompetitif!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung diketahui telah resmi meluncurkan dua ponsel Galaxy M-series pertama di India. Kini vendor asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan segera mengapalkan perangkat tersebut di Indonesia. Diinformasikan bahwa Samsung Galaxy M20 akan segera diboyong di Indonesia dimana rencananya akan tersedia di beberapa retail kenamaan Indonesia yaitu Lazada dan JD.id.

Kedua retail online kenamaan tersebut bahkan telah memasang halaman khusus sebelum hari peluncuran Galaxy M20. Vendor asal Negeri Gingseng tersebut akan meluncurkan Samsung Galaxy M20 di Indonesia pada tanggal 14 Februari 2019 bertepatan dengan hari Valentine nanti. Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkait banderolan harga yang akan dibawakan ponsel ini di pasar lokal nantinya.

Baca Juga Samsung Galaxy M Sukses Ancam Xiaomi, Redmi 6 Langsung Diskon Besar!

Sementara itu perangkat Samsung Galaxy M20 ini sendiri hadir dengan ditenagai baterai bertenaga dengan kapasitas 5000mAh. Baterai yang cukup bertenaga tersebut bahkan diklaim mampu digunakan sampai 17 jam lamanya untuk memutar video atau setara dengan 100 jam untuk memutar musik serta dapat digunakan seharian untuk melakukan panggilan.

Seperti diketahui bersama, perangkat Samsung Galaxy M20 di Indonesia ini nantinya hadir dengan membawa desain layar Infinity-V. Ponsel ini menjadi smartphone pertama Samsung yang hadir dengan desain layar poni. Untuk bagian belakangnyaa tertanam dukungan dual kamera dengan resolusi 13MP dalam bukaan lensa f/1.9 aperture serta 5 MP sebagai lensa ultra-wide angle.

Samsung Galaxy M20 Fitur
Copyright ©Samsung

Sementara itu sang vendor sendiri menghadirkan Samsung Galaxy M20 dengan membawa layar seluas 6.3 inci dengan panel LCD yang membawakan resolusi FullHD dalam aspek rasio 19:9 kekinian. Dapur pacunya dipersenjatai chipset Exynos 7904 mengusung processor Octa-core dengan diperkuat varian RAM 3GB dan RAM 4 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya menawarkan stirage 32 GB dan 64 GB.

Baca Juga Render Samsung Galaxy S10E Bocor, Perlihatkan Dual Kamera Belakang!

Smartphone android Samsung Galaxy M20 di Indonesia ini akan berjalan dalam sistem operasi Android Oreo 8.1 yang bahkan diperbarui ke Android 9 Pie. Selain itu ponsel cerdas ini juga didukung sensor pemindai sidik jari yang tertanam di bagian belakang bodinya. Ponsel android ini hadir dalam varian warna Ocean Blue dan Charcoal Black.

Belum ada informasi terkait banderolan harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia. Untuk itu kita nantikan saja peluncuran resmi Galaxy M20 nanti di Indonesia. Bagi anda yang berencana meminang ponsel ini dapat mulai mempersiapkan dana untuk membawanya pulang yah sobat.

Baca Juga Samsung Galaxy A90 Akan Hadir dengan Kamera Depan Pop-up Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.