Kemampuan Vivo V15 Pro Terungkap di Geekbench

0
628
Vivo V15 Pro Blue
Copyright ©Techrum

Vivo V15 Pro Hadir dengan RAM 6GB 

Oketekno.com – Vivo menjadi salah satu vendor yang berhasil menciptakan perubahan cukup berarti bagi perangkat Smartphone, salah satu yang paling berkesan adalah Nex series dimana perangkat tersebut telah hadir dengan konsep desain kamera pop-up yang berbeda ketimbang lainnya. Dan sepertinya, untuk konsep desain ini bakal dihadirkan pula di ponsel kelas menengah terbarunya.

Vivo V15 Pro menjadi salah satu perangkat yang sudah begitu dekat dengan peluncurannya serta pembekalan setup kamera pop-up. Beberapa kali spesifikasi dan tampilan Smartphone ini telah beredar luas di Jagat Maya, dan bocoran terbaru mengumbar hasil tes benchmark-nya di Geekbench.

Simak Nih: Perbandingan Oppo A7 vs Vivo Y95 di Indonesia, Dual Kamera RAM 4GB

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, Geekbench telah mengungkapkan tentang sebagian kecil spesifikasi dari Vivo V15 Pro dan juga skor benchmark yang dihasilkan oleh perangkat tersebut. Hasil yang didapatkannya cukup tinggi, dalam uji Single-Core didapatkan 2.382 poin, kemudian dalam pengujian multi-core didapatkan skor 6479 poin.

Vivo V15 Pro
Copyright ©GSMArena

Kemudian dalam lembar hasil uji Benchmark Vivo V15 Pro ini juga tercantum jika performanya telah dipacu dengan chip Snapdragon 675 Octa Core dengan clockspeed 1.7 GHz dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 6GB. Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie.

Perlu diketahui bahwa untuk chip Snapdragon 675 ini jelas lebih berkualitas jika dibandingkan dengan Snapdragon 670, akan tetapi yang membuatnya mengejutkan adalah chip SD675 yang tertanam pada Vivo V15 Pro ini ternyata juga memiliki performa lebih tinggi dibanding Smartphone dengan chip Snapdragon 710. Jelas ini menjadi sesuatu yang menarik, bisa jadi ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh Vivo sehingga didapatkan kemampuan yang lebih baik.

Berdasarkan rumor sebelumnya diketahui bahwa, Vivo V15 Pro bakal hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang tersusun vertikal dimana salah satunya beresolusi 48MP. Kemudian untuk layarnya sendiri bakal menggunakan panel Super AMOLED. Dan perilisannya sendiri diperkirakan akan dilakukan bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy S10, yakni tanggal 20 Februari 2019 mendatang.

baca juga: Bocoran Vivo V15 Pro Akan Usung Tiga Kamera Belakang, Salah Satunya 48MP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.