Render Terbaru Bocor, Inikah iPhone SE 2 yang Sedang Disiapkan Apple?

0
507
Render Konsep iPhone SE 2
Copyright ©TechRadar

Bocoran iPhone SE 2 Akan Dikemas dengan Layar Fullscreen!

OKETEKNO.COM – Rakasasa teknologi Apple memang memang telah resmi menghentikan penjualan untuk model iPhone murahnya yakni iPhone SE. Selanjutnya vendor yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat ini menggantinya dengan model iPhone XR yang membuat banyak fanboy Apple kecewa. Pasalnya tak sedikit fanboy Apple yang masih mengidamkan ponsel dengan ukuran compact yang nyaman untuk masuk saku. Kini rumor terbaru yang beredar sang vendor tengah menyiapkan iPhone SE 2 yang siap diluncurkan, benarkah?

Pada kala itu memang Apple diragukan tengah mengembangkan generasi penerus iPhone SE. Namun saat ini mencuat render terbaru yang diduga merupakan iPhone SE 2 dimana disirkulasikan oleh Tech Garage. Konsep render ini memperlihatkan bodi iPhone SE generasi kedua yang memang nyaman dalam satu genggaman tangan.

Baca Juga Harga iPhone Xs, Xs Max dan Xr Terjun Bebas di Pasar Indonesia, Cek Yuk!

Smartphone yang disebut-sebut iPhone SE 2 ini sendiri tidak lagi membawa DNA seperti pendahulnya. Tidak akan ada lagi bezel tebal yang mengelilingi layarnya. Pasalnya bezel tebal tersebut akan tergantikan dengan desain layar fullscreen berbezel tipis dengan potongan notch atau poni ala iPhone X.

Usut punya usut, diagonal layarnya sendiri menjadi semakin lapang namun dengan dimensi compact. Bocoran iPhone SE 2 akan menawarkan layar seluas 4.7 inci yang tentunya lebih lebar dari iPhone SE terdahulu dengan bentang seluas 4 inci.

Render iPhone SE 2
Copyright ©TechRadar

Bukan hanya itu saja, render iPhone SE 2 juga memperlihatkan bagian belakangnya yang dikemas dengan material kaca bukan material aluminium seperti iPhone SE terdahulu. Penggunaan marerial kaca ini sendiri mengindikasikan bahwa iPhone SE generasi kedua ini akan dibekali teknologi Wireless Charging.

Dikutip dari laman Tech Radar pada Senin (4/2/2019), diperkirakan bahwa iPhone SE 2 ini akan dirilis sebagai smartphone entry-level dengan penawaran harga lebih terjangkau dibandingkan iPhone tipe lainnya. Fitur yang dibawakan pun terbilang simpel namun fungsional seperti dukungan satu kamera belakang tanpa dukungan 3D Touch dan tidak dibekali Display True Tone.

Baca Juga iPhone XR vs Huawei Mate 20 Pro, Adu Ponsel Kelas Atas di Indonesia

Bukan hanya itu saja, Tech Radar juga memperkirakan bahwa peluncuran iPhone SE 2 ini kemungkinan akan dilakukan pada musim semi tahun 2019 ini. Tentunya perangkat anyar Apple ini siap menjadi idola baru terutama bagi pengguna yang mengidamkan iPhone murah.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa belum lama ini Apple telah mengobral stok iPhone SE dengan penawaran harga lebih murah alias didiskon. Beredar kabar bahwa Apple memang melakukan cuci gudang untuk menarik konsumen yang mengidamkan iPhone dengan harga lebih murah. Selengkapnya kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Apple Buka Penjualan iPhone X Rekondisi dengan Label Harga Mulai Rp 10 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.