Motorola Z4 Play Akan Gendong Kamera 48MP Berotak Snapdragon 675!

0
705
Motorola Z4 Play
Copyright ©OnLeaks

Bocoran Motorola Z4 Play Dibekali Single Kamera 48MP!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Motorola di tahun 2019 ini memang akan meluncurkan model Motorola Z4 series. Salah satu model di lini tersebut adalah Motorola Z4 Play yang siap menjadi pilihan dengan spesifikasi mumpuni. Belum lama ini beredar render perangkat yang muncul  di Internet dimana memperlihatkan desain Z4 Play yang cukup mirip dengan model Motorola P40. Bahkan perangkat ini disebut-sebut akan menggendong kamera beresolusi tinggi.

Jika kita lihat bersama, render yang berbasis CAD yang beredar di dunia maya ini memperlihatkan bahwa Motorola Z4 Play memiliki desain poni dengan bentuk tetesan air. Bukan hanya itu saja, di bagian belakangnya juga terlihat ada punuk kamera melingkar dimana hal itu menjadi ciri khas dari kebanyakan ponsel besutan Motorola.

Baca Juga Konsep Desain Smartphone Layar Lipat Motorola Razr Mulai Terungkap

Bocoran Motorola Z4 Play ini kabarnya akan menggendong kamera belakang tunggal dalam resolusi 48 MP. Namun kameranya berbeda dengan kamera 48MP yang ada pada Redmi Note 7 dimana mengusung sensor besutan Samsung. Motorola mempercayakan sensor S5KGM1SP yang memang dikembangkan oleh Q Technology.

Motorola Z4 Play
Copyright ©OnLeaks

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Motorola diperkirakan akan menghadirkan Motorola P40 dengan dual kamera belakang dimana salah satunya berkeuatan 48MP. Sementara untuk bagian depan akan dibekali kamera sselfie puch-hole. Untuk desain kamera selfie pada Motorola Z4 Play ini sendiri diletakkan pada potongan notch diatas layarnya.

Sama halnya seperti Motorola P40, vendor yang diakuisisi oleh Lenovo tersebut juga akan menghadirkan Motorola Z4 Play dengan chipset serupa yaitu Qualcomm Snapdragon 675. Kinerja dari processornya akan diperkuat dengan pilihan RAM 4 GB dan RAM 6GB dimana juga disokong kapasitas internal dalam varian 64GB dan 128GB.

Baca Juga Motorola Moto G7 Play Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 625!

Spekulasi lain yang beredar terkait bocoran Motorola Z4 Play ini akan digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie. Sementara untuk mendukung aktivitas dan operasionalnya akan ditenagai baterai berkapasitas 3600mAh. Dugaan lain, smartphone ini akan hadir sebagai phablet dengan membawa bentang layar seluas 6.22 inci disokong fingerprint underdisplay.

Dengan demikian kemungkinan besar sang vendor akan mengemas Motorola Z4 Play dalam panel AMOLED untuk layarnya. Sayangnya belum ada informasi kapan pastinya ponsel ini akan diluncurkan. Namun dari gosip yang beredaar, Z4 Play akan diperkenalkan oleh Motorola pada pertengahan tahun 2019 ini, jadi nantikan saja informasi terbarunya.

Baca Juga Desain Motorola P40 dan Moto Z4 Play Terungkap Lewat Casing Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.