Ini Perkiraan Harga Samsung Galaxy M20 di Pasaran Indonesia!

0
1009
Samsung Galaxy M20
Copyright ©androidauthority

Harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia Diperkirakan Dilepas Rp 2 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang bersiap untuk meluncurkan smartphone android terbarunya di lini Galaxy M untuk pasar tanah air. Setelah melenggang resmi pertama di India, Samsung Galaxy M20 akan diboyong ke Indonesia pada 14 Februari 2019 mendatang. Bahkan ponssel android ini telah lama memperoleh sertifikasi TKDN dimana akan dipasarkan di Indonesia menggandeng retail online Lazada dan JD.id. Lantas berapa banderolan Galaxy M20 di pasar lokal?

Selain akan kehadiran perangkat Infinix Hot 6X yang segera melantai di pasar Indonesia, Galaxy M20 juga siap menjadi idola. Menawarkan dukungan layar poni sebagai ponsel layar poni pertama Samsung dengan ditenagai baterai berkapasitas besar dengan layar super lapang dan performa handal.

Baca Juga Perbandingan Oppo A7 vs Vivo Y95 di Indonesia, Dual Kamera RAM 4GB

Meskipun smartphone Galaxy M20 ini belum tersedia resmi di pasaran namun sejumlah retail telah membuka kran pemesanan awal atau pre-order. Harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia diprediksi akan dilepas bervariasi mulai dari harga Rp 2.399.000 per unitnya hingga Rp 2.799.000 per unit. Harga tersebut adalah harga untuk varian internal 32 GB.

Sekilas terkait spesifikasi Samsung Galaxy M20 di Indonesia nantinya akan hadir dengan desain stylish untuk ponsel kelas menengah kebawah. Menawarkan bentang layar seluas 6.3 inci dalam panel IPS LCD dengan resolusi 2340 x 1080 pixels untuk menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Ponsel ini dikemas dengan potongan poni waterdrop notch dimana Samsung menyebutnya dengan desain Infinity-V.

Samsung Galaxy M20 Lazada
Copyright ©Lazada

Terkait bekalan kamera yang dibawakan, Samsung Galaxy M20 menawarkan dukungan dual kamera belakang dengan resolusi 13MP dalam bukaan f1.9 aperture sebagai lensa primer dan resolusi 5MP dengan bukaan f2.2 aperture sebagai lensa ultra-wide angle. Untuk kebutuhan selfie, Galaxy M20 didukung kamera depan berkekuatan 8 MP dimana juga didukung pemindai sidik jari yang ada di bodi belakangnya.

Dapur pacu dan performa yang ditawarkan pada Samsung Galaxy M20 ini sendiri dipersenjatai oleh chipset Exynos 7904 dengan membawa processor Octa-core terbagi dalam Quad-core Cortex-A7 dalam clock speed 1.8 GHz dan Quad-core Cortex-A53 dalam clock speed 1.8 GHz. Phablet ini digerakkan dalam sistem pengoperasian Android Oreo 8.1 dengan dipermanis antarmuka UI Samsung Experience 9.5.

Baca Juga Segera Hadir di Indonesia, Harga Honor 10 Lite Rp 3 Jutaan?

Namun sayangnya belum diketahui versi RAM dan memori internal yang akan dibawakan Samsung Galaxy M20 di Indonesia. Namun phablet ini akan ditenagai baterai jumbo dengan kapasits 5000mAh bertenaga dilengkapi pengisian cepat 15W. Selain itu ponsel ini juga mendukung port audio 3.5mm dimana juga didukung slot Dual SIM Hybdrid.

Bagi anda yang tertarik untuk meminang Samsung Galaxy M20 di Indonesia, kita nantikan saja peluncuran resminya. Selain itu anda juga dapat melakukan pemesanan awal pada sejumlah retail online yang telah membuka kran pemesanan awal.

Baca Juga Daftar Smartphone RAM 3GB di Indonesia Harga Dua Jutaan yang Layak Dibeli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.