Cara Membalas Pesan Grup WhatsApp Langsung ke Pengirimnya

0
772
WhatsApp Grup
Copyright ©TribunNews

Cara Balas Pesan Grup WhatsApp Secara Pribadi

Oketekno.com – Kebanyakan orang tentunya sudah pada tahu kalau WhatsApp saat ini menjadi layanan pesan instant populer yang menjadi andalan setiap orang. Melalui aplikasi ini, kita dapat mengirim pesan dengan mudah dan cepat ke orang tertentu atau beberapa orang sekaligus dalam bentuk siaran maupun di Grup.

Melalui Grup ini sendiri para pengguna mendapatkan kemudahan tersendiri, pasalnya mereka tidak perlu mengirimkan pesan satu per satu ke kontak tertentu, dengan begitu pengumuman atau informasi apapun bisa tersampaikan dengan cepat. Selain itu, percakapan juga bisa terjalin lebih meriah dan seru.

Simak Nih: Berbagai Manfaat yang Didapat dari Dark Mode WhatsApp dan Aplikasi Lainnya

Akan tetapi, ada kalanya dimana seseorang ingin mengirimkan balasan terhadap orang tertentu tanpa diketahui oleh semua anggota di Grup alias membalasnya langsung ke si pengirim. Nah, ternyata hal semacam ini mudah sekali untuk dilakukan, hanya dengan beberapa langkah saja kalian sudah bisa membalas pesan tersebut secara pribadi. Yuk, langsung saja simak cara lengkapnya berikut ini.

Reply WhatsApp
Copyright ©wikihow

Cara Membalas Pesan Grup WhatsApp Secara Pribadi

Sebenarnya untuk cara ini mirip dengan ketika kita memberikan balasan terhadap pesan tertentu yang dikirimkan teman kita. Hanya ada beberapa tambahan langkah saja yang perlu dilakukan.

Ketahui Yuk: Cara Memalsukan Status Last Seen di WhatsApp

  • Pertama, pastikan terlebih dahulu aplikasi WhatsApp yang kalian gunakan adalah versi terbaru
  • Jika sudah, maka langkah berikutnya yakni masuk ke dalam grup tertentu dimana pesan yang ingin dibalas secara pribadi itu berada
  • Setelah pesannya ketemu, klik dan tahan beberapa lama pesan tersebut
  • Dengan begitu akan muncul beberapa opsi di menu bagian atas, silahkan klik ikon titik tiga yang berada di pojok kanan atas
  • Dari ketiga opsi yang muncul, silahkan pilih Balas secara pribadi
Balas Pesan Pribadi WA
Copyright ©Oketekno
  • Secara otomatis, kalian akan diarahkan ke percakapan kalian dengan si pengirim pesan tersebut, silahkan ketik balasannya dan kirimkan deh

Seperti itulah guys cara membalas pesan grup WhatsApp secara pribadi alias langsung ke si pengirim pesan tersebut. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Save Nomornya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.