Harga Infinix Hot 6X di Indonesia Dijual Murah, Dapat Gratis Smartwatch!

0
1830
Infinix Hot 6X Unboxing
Copyright ©TabloidPulsa

Infinix Hot 6X di Indonesia Tawarkan Smartwatch Gratis dan Bundling Perdana Smartfren!

OKETEKNO.COM – Sebelumnya dikabarkan bahwa Infinix Indonesia bersiap untuk meluncurkan smartphone android terbaru dengan layar poni dalam harga murah meriah. Kini sang vendor menepati janjinya dengan meluncurkan Infinix Hot 6X di Indonesia pada Kamis, (7/2/2019) dimana dilepas dalam label harga cukup terjangkau. Bahkan ponsel yang menjadi keluarga Hot Series tersebut telah cukup lama mengantongi sertifikat TKDN dan Ditjen Postel yakni sejak September 2018 lalu dengan nomor model Infinix X623-LTE.

Smartphone Infinix Hot 6X di Indonesia ini sendiri hadir dengan menawarkan desain yang cukup stylish dan kekinian. Dikemas dalam potongan notch atau poni di bagian atas layarnya dengan bezel layar tipis. Digadang-gadang bahwa ponsel Infinix X623-LTE ini akan menjadi smartphone layar poni termurah besutan Infinix yang ada di pasaran saat ini.

Baca Juga Ini Perkiraan Harga Samsung Galaxy M20 di Pasaran Indonesia!

Perangkat android Infinix Hot 6X meluncur di Indonesia dengan mengusung laayar super lapang seluas 6.19 inci dalam pabel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna. Layar poninya siap menghasilkan kualitas gambaar bening dan tajam. Phablet ini akan ditenagai dengan baterai besar dalam kapasitaas 4000mAh untuk dapat digunakan sehari-hari.

Infinix Hot 6X Indonesia
Copyright ©Shopee

Untuk dapur pacu dan performa yang dibenamkan, spesifikasi Infinix Hot 6X dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425. Sementara untuk kebutuhan fotografi, phablet ini akan dibekali dual kamera belakang dengan resolusi 13MP + 2MP dimana juga disokong teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk bidikan gambar lebih cemerlang. Sementara untuk kebutuhan selfie, dibekali kamera depan berkekuatan 8 MP.

Terkait banderolan harga dan ketersediaan, Infinix Indonesia sendiri akan menggelar Flash Sale pada 12 Februari 2019 mendatang. Pada program tersebut, para konsumen yang membeli Infinix Hot 6X maka akan memperoleh benefit Infinix Xband 3 Smartwatch keren scara gratis. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan kartu perdana Smartfren dan bonus Unlimited Internet 4G selama 30 hari.

Baca Juga Perbandingan Oppo A7 vs Vivo Y95 di Indonesia, Dual Kamera RAM 4GB

Dengan sejumlah benefit yang didapat, lantas berapa banderolan harga Infinix X623-LTE ini? Harga Infinix Hot 6X di Indonesia dilepas dalam dua varian yakni varian RAM 16GB storage 16GB dijual Rp 1.499.000 per unit yang tersedia eksklusif di AkuLaku.

Sementara harga Infinix Hot 6X varian RAM 3GB storage 32 GB dibanderol Rp 1.799.000 per unitnya dimana ini merupakan harga selama flash sale di Shopee. Untuk harga normal varian ini dilepas Rp 1.899.000 per unit. Bagaimana sobat, tertarik meminang smartphone layar poni Infinix ini?

Baca Juga Harga Asus ROG Strix G703GX dan Spesifikasi, Laptop Gaming Tangguh di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.