Huawei Y7 Pro 2019 RAM 4GB Mulai Dijual Besok di Indonesia

0
1432
Huawei Y7 Pro 2019 4GB
Copyright ©gadgetren

Besok, Huawei Y7 Pro 2019 RAM 4GB Hadir di Lazada dan Erafone

Oketekno.com – Menyambut awal tahun 2019 kemarin, Huawei telah menghadirkan perangkat terbaru kelas menengahnya di Indonesia, yakni Huawei Y7 Pro 2019. Meski hadir dengan harga terjangkau, akan tetapi perangkat ini cukup bisa diandalkan karena memang memiliki spesifikasi dan tampilan yang tidak kalah kerennya dengan ponsel lain dengan harga lebih tinggi.

Sebenarnya untuk Huawei Y7 Pro 2019 sudah mulai dijual sejak beberapa waktu lalu, dan hasilnya sendiri begitu memuaskan. Hanya saja kala itu yang ditawarkan hanya versi RAM 3GB dan ROM 32GB saja. Sedangkan untuk varian lebih tinggi yakni dengan RAM 4GB dan ROM 64GB baru mulai masa penjualan perdananya besok 8 Februari 2019.

Simak Nih: Harga Huawei Nova Lite 3 dan Spesifikasi, Phablet Pie Kirin 710 Tangguh

Layanan e-commerce yang bakal menawarkan Huawei Y7 Pro 2019 RAM 4GB ini nanti diantaranya yakni Lazada dan Erafone saja. Sebenarnya ada beberapa channel penjualan offline, akan tetapi tidak disebutkan secara detail retail mana saja yang bakal ikut menawarkannya. Untuk masalah harga belum diungkap lebih lanjut, Huawei mengungkap kalau pihaknya bakal mengungkap harga dan penawaran menariknya pada hari itu juga.

Huawei Y7 Pro 2019
Copyright ©revu

Selain kapasitas internal memori, tidak ada perbedaan lain yang terdapat pada Huawei Y7 Pro 2019 ini. Jadi untuk body nantinya akan tetap terbuat dari bahan Polycarbonate yang nampak berkilauan dalam balutan warna Midnight Black dan Aurora Blue.

“Huawei selalu konsisten menghadirkan produk berkualitas terbaik pada semua rentang harga smartphone yang kami desain, semua berkat kekuatan kami di bidang riset dan pengembangan,” ungkap Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia. Dengan begitu bisa diharapkan jika setiap perangkat dari brand ini selalu hadir dengan tampilan yang cantik.

Spesifikasi Huawei Y7 Pro 2019 pertama yang menjadi pertimbangan banyak kalangan adalah kameranya. Smartphone ini hadir dengan dual kamera belakang 13MP + 2MP dan kamera selfie 8MP. Kemudian untuk masalah daya tidak perlu khawatir, Huawei telah menyematkan baterai 4.000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi penghemat daya AI. Untuk spesifikasi selebihnya bisa lihat disini.

baca juga: Huawei Rilis Smartphone Layar Lipat 5G di MWC 2019?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.