Nomor Model Google Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite Bocor, Kapan Rilis?

0
1001
Google Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite
Copyright ©91Mobiles

Bocoran Google Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite Terbaru!

OKETEKNO.COM – Pada tahun 2018 lalu, raksasa teknologi Google telah resmi meluncurkan flagship andalannya yang bertajuk Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Kehadiran dua smartphone kelas atas Google tersebut memang disambut antusias oleh para pecinta gadget lantaran membawa sejumlah teknologi canggih. Beredar rumor bahwa Google juga akan menghadirkan versi terjangkau yang bertajuk Google Pixel 3 Lite dengan penawaran harga lebih ramah dikantong.

Rumor terkait rencana dari Google yang akan menghadirkan Google Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite di pasaran memang telah terendus sejak akhir tahun 2019 lalu. Kendati demikian vendor yang berbasis di Montain View ini belum memberikan konfirmasi resmi terkait rencana itu. Bahkan sampai saat ini sang vendor pun juga masih memilih bungkam terkait produk ponsel terbarunya itu.

Baca Juga Google Berniat Ciptakan Smartphone Layar Lipat Juga?

Meskipun demikian di awal tahun 2019 ini menyeruak bocoran Google Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL terbaru yang menampilkan nomor model keduanya secara online. Dari laporan di laman MySMartPrice, Pixel 3 Lite akan hadir dengan nomor model G020B dan Pixel 3 XL Lite hadir dengan nomor model G020F.

Lebih lanjut laporan tersebut juga menyebutkan bahwa kedua smartphone Google Pixel versi Lite ini akan diproduksi oleh Foxconn. Bukan hanya itu saja, laman My Smart Price juga menyebutkan bahwa Google Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite akan hadir menyasar segmen pasar menengah dimana akan mengawali debut perdana di pasar India.

Google Pixel 3 Lite
Copyright ©91Mobiles

Sayangnya untuk tanggal peluncuran dan juga ketersediaan Google Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite juga belum diketahui. Sementara terkait banderolan harganya, ponsel ini kemungkinan akan dilepas dengan harga dibawah Rs 40.000 atau setara dengan harga Rp 7 jutaan.

Sebelumnya memang beredar bocoran yang menyebutkan Google Pixel 3 Lite ini akan hadir dengan membawa nama sandi “Sargo” sementara Pixel 3 XL Lite membawa nama sandi “Bonito”. Kedua smartphone Google versi Lite ini digadang-gadang akan dibekali sistem pengoperasian Android 9 Pie.

Baca Juga Dongkrak Kinerja, Google Gulirkan Update 13 ‘Patch Fungsional’ di Semua Pixel Series!

Terkait bentang layar yang dibawakan, kedua smartphone ini diperkirakan akan hadir dengan membawa aspek rasio layar 18:9. Untuk Google Pixel 3 Lite sendiri akan membawa layar yang kemungkinan seluas 5.5 inci ssementara Pixel 3 XL Lite akan dikemas dengan layar lebih lapang seluas 6 inci.

Dapur pacu dan performa dalam Google Pixel 3 Lite ini sendiri akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 670 dengan diperkuat RAM 4 GB. Selain itu smartphone ini juga dibekali memori internal 32 GB. Sedangkan untuk model Pixel 3 XL Lite akan dipacu Snapdragon 710 dengan RAM 4 GB dan storage lebih besar. Selengkapnya kita nantikan saja kabar terbaru dari Google.

Baca Juga Google Pixel 3 XL Nongkrong di Geekbench dengan OS Android Q!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.