Bukan di MWC, Huawei P30 Dipastikan Hadir Bulan Maret 2019

0
711
Huawei P30 FD
Copyright ©T3

Huawei Polandia Konfirmasi Perilisan P30

Oketekno.com – Beberapa bulan terakhir ini informasi mengenai Huawei P30 mulai keras terdengar, terlebih seiring dekatnya dengan waktu penyelenggaraan MWC 2019, berbagai macam informasi tentang spesifikasi dan desain serta fitur keunggulannya mulai tersebar di Jagat Maya. Dengan begitu, ada yang mengindikasikan kalau Smartphone Premium terbaru Huawei ini bakal rilis di event mobile tahunan paling bergengsi tersebut.

Akan tetapi berdasarkan keterangan terbaru yang diungkap oleh Huawei Polandia, Huawei P30 telah dikonfirmasi kalau akan diluncurkan secara resmi pada akhir bulan Maret di Paris, Perancis. Dengan begitu, bisa dipastikan kalau perusahaan asal China ini nanti hanya fokus untuk merilis Smartphone Layar Lipat 5G perdananya saja di MWC 2019 mendatang.

Simak Nih: Terungkap, Begini Kemampuan Layar Huawei P30 Lite

“Posisi bisnis perusahaan yang kuat salah satunya berkat keberhasilan penjualan smartphone andalan (seri P20 dan Mate20) yang dikombinasikan dengan demand produk segmen menengah, termasuk seri P Smart. Pada akhir Maret tahun ini, Huawei akan menghadirkan smartphone terbaru dari flagship seri P di Paris.” Keterangan Huawei Polandia yang diumbar ke publik.

Huawei P30
Copyright ©GSMArena

Tidak hanya memberikan konfirmasi tentang peluncuran Huawei P30 saja, beberapa waktu sebelumnya Jim Xiu selaku menjabat sebagai VP Huawei Consumer Business Group menyatakan kalau lensa kamera yang bakal digunakan oleh Smartphone Premium terbarunya itu tetap Leica, tidak beralih ke Sony IMX series atau lainnya. Pernyataan ini diungkapnya ketika datang ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Ketahui Yuk: Huawei Rilis Smartphone Layar Lipat 5G di MWC 2019?

Sampai saat ini informasi mengenai Huawei P30 yang telah dikonfirmasi resmi alias keluar langsung dari sang vendor hanya 2 pembahasan itu saja, belum ada konfirmasi lain yang diberikan sampai saat ini. Meski begitu, paling tidak kita dapat mengetahui kalau waktu peluncurannya sudah tidak lama lagi sehingga bisa bersiap menyambut kehadiran Smartphone Premium terbaru Huawei tersebut.

Disisi lain, berdasarkan berbagai rumor yang beredar luas sebelumnya diungkap kalau Huawei P30 akan hadir dengan panel layar OLED berukuran lega. Selain itu, salah satu kameranya diklaim bakal memiliki resolusi yang sangat besar, yakni 48MP. Benarkah demikian? Kita nantikan saja informas selanjutnya.

baca juga: Huawei Y7 Pro 2019 RAM 4GB Mulai Dijual Besok di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.