Parah! 3 Alasan Ini yang Buat Rework Uranus Semakin Nggak Guna

0
914
Uranus White Skin
Copyright ©pinterest

Rework Uranus yang Tak Menguntungkan

Oketekno.com – Seperti biasa, dalam beberapa update pihak Moonton selalu menghadirkan pembaruan untuk deretan hero yang ada dalam game Mobile Legends, entah itu dari segi penampilan, efek skill maupun kekuatannya. Tidak selalu mengalami peningkatan, ada beberapa hero yang terkadang malah mengalami penurunan kekuatan.

Biasanya untuk hero yang diturunkan kekuatannya itu dianggap terlalu OP di awal permainan, dengan begitu pertandingan dianggap kurang efektif dan tidak sebanding. Namun, belum lama ini terdengar kabar jika salah satu Tank yang tidak begitu diandalkan sekalipun akan mendapatkan pengurangan kekuatan yang terbilang cukup parah.

Simak Nih: Setelah Event Valentine, Skin Epic Karrie Bakal di Rilis

Ya, siapa lagi kalau bukan Uranus. Tidak hanya damage saja, melainkan efek skill juga mengalami perubahan dimana kini Ia menjadi tank paling nggak guna lantaran tidak memiliki efek CC sama sekali. Jika sebelumnya yang memiliki ultimate untuk menghentikan musuh, namun tidak lagi setelah mengalami rework mendatang.

Item Anti-Heal
Copyright ©GAMEBROTT

3 Alasan yang Buat Uranus Semakin Nggak Guna Setelah Rework

Memang sih sampai sekarang masih belum hadir di public server, akan tetapi kalau memang Moonton sampai menghadirkannya di Mobile Legends versi publik, hal berikut yang bakal menjadikannya semakin nggak guna:

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Diggie, Hero Support Penghilang CC Terbaik

  1. Counter Hanya dengan Item

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap Tank pasti memiliki counter, dan lawannya ini kebanyakan hero dengan spesialis khusus. Akan tetapi tidak bagi Uranus dimana untuk mengalahkannya hanya dibutuhkan item saja, siapapun bisa menggunakan item tersebut. Kedua item yang dimaksud adalah Necklace of Durance (Magic) dan Deadly Blade (Physical).

Dengan kedua item ini, musuh tidak bisa healing. Padahal Uranus adalah spesialis regen HP, sehingga dengan item ini saja Uranus mudah dikalahkan.

Uranus Mobile Legends
Copyright ©Fanaticbase
  1. Jadi Satu-satunya Tank Tanpa Crowd Control

Efek Crowd Control saat ini begitu dibutuhkan, dan kebanyakan Tank memilikinya. Bahkan Hilda sekalipun memiliki efek knock back musuh pada skill 2 dan mini stunt di skill ultimate-nya. Sedangkan Balmond efek slow pada skill 1. Kalau Uranus? Sekarang masih ada, tapi nanti ya mungkin hanya jadi tameng saja bagi team.

  1. Kematian Instant Uranus

Bukan hanya setelah rework sih, sebenarnya sampai sekarang saja Uranus bisa mati dengan instant ketika terkena Burst Damage dari hero mage seperti Eudora, Cyclops ataupun Kadita. Sebab efek regen HP miliknya butuh stack, sehingga kalau diserang secara beruntun kematian instant yang bakal didapatkan Uranus.

Itulah guys 3 alasan kenapa Uranus Mobile Legends menjadi hero yang semakin nggak guna setelah rework nantinya. Bagaimana, masih mau mencoba?

baca juga: Cara Menggunakan Karrie di Mobile Legends, Serangan Cepat Tak Tertandingi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.