Samsung Galaxy M20 dan M10 Sukses Laris Manis di Pasaran

0
5406
Samsung Galaxy M20 and M10
Copyright ©BGR

Samsung Galaxy M Series Diserbu Konsumen 

Oketekno – Beberapa waktu terakhir ini khususnya di tahun 2018 kemarin, perangkat Smartphone Samsung terasa begitu mahal dan kurang berkompetisi di pasar sehingga membuat pemasarannya mengalami penurunan. Disisi lain, vendor asal China yang identik dengan Smartphone berharga terjangkau terus melonjak naik.

Melihat pemasarannya yang seperti itu, Samsung langsung memutar otak dan ikut bersaing untuk menghadirkan Smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Samsung Galaxy M20 dan M10 menjadi bukti pertamanya.

Simak Nih: Samsung Ajukan Paten Terbaru, Sematkan Kamera di S-Pen

Kedua Smartphone ini juga sudah melalui penjualan perdananya di Amazon India, dan Samsung menyebutkan kalau minat konsumen terhadap kedua ponsel terbarunya ini begitu tinggi hingga membanjiri situs e-commerce tersebut.

Samsung Galaxy M20
Copyright ©indianexpress

Berdasarkan informais yang dilansir dari laman Live Mint, penjualan perdana Samsung Galaxy M20 dan M10 telah menarik perhatian dari jutaan orang untuk mengakses situs Amazon.in dan Samsung.com hanya untuk membeli Smartphone tersebut. Tentu saja perusahaan asal Korea Selatan ini senang melihat kesuksesannya ini sehingga ada harapan untuk merebut posisi pertama sebagai brand terlaris di India kembali dari Xiaomi.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy M Sukses Ancam Xiaomi, Redmi 6 Langsung Diskon Besar!

Akan tetapi sayang, dalam keterangannya itu tidak disebutkan secara rinci berapa jumlah unit Smartphone yang terjual dalam penjualan perdananya ini. Namun yang pasti, di Negara tersebut penjualannya kembali digelar pada tanggal 7 Februari kemarin waktu setempat. Sedangkan untuk penjualan perdana Samsung Galaxy M20 di Indonesia baru dilakukan pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang.

Untuk series terbaru ini nantinya akan lebih berbeda jika dibandingkan dengan series sebelumnya, tidak hanya mengenai harganya saja yang lebih miring, melainkan beberapa komponen spesifikasi penyusunnya juga akan dibuat sedikit berbeda. Sekilas tentang Samsung Galaxy M20, Smartphone ini hadir dengan layar 6.3 inci beresolusi Full HD+ Infinity-V berasio 90%.

Kemudian untuk performanya telah dihadirkan chip Exynos 7904, dan masalah harga Samsung Galaxy M20 di India dijual 10.990 rupee atau sekitar Rp 2.1 jutaan. Besar kemungkinannya di Indonesia nanti juga berkisar Rp 2 – 2.5 jutaan.

baca juga: Ini Perkiraan Harga Samsung Galaxy M20 di Pasaran Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.