Cara Menyimpan Stiker Lucu Langsung di WhatsApp dengan Mudah

0
383
Unduh Stiker WhatsApp
Copyright ©TribunNews

Cara Langsung Simpan Stiker WhatsApp 

Oketekno – Kehadiran Stiker WhatsApp ini masih belum lama, fitur tersebut baru digulirkan akhir tahun 2018 kemarin ke seluruh penggunanya di segala penjuru Dunia. Setelah dihadirkan, terbukti fitur tersebut langsung dipakai oleh hampir setiap pengguna.

Akan tetapi ketersediaan jumlah stiker yang ada di layanan pesan instant paling populer di Dunia ini begitu terbatas sehingga para pengguna harus memasang aplikasi tambahan untuk mendapatkan stiker lain yang lebih menarik, lucu dan sesuai dengan selera serta keadaan.

Simak Nih: Cara Membalas Pesan Grup WhatsApp Langsung ke Pengirimnya

Namun, bagi kalian yang memiliki teman gemar mengirimkan stiker WhatsApp lucu bisa dimanfaatkan loh. Kalian tidak perlu memasang aplikasi serupa dari si pengirim tersebut, melainkan hanya perlu mengunduh stiker tersebut untuk kita gunakan di lain waktu sehingga lebih hemat. Belum tau caranya? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Stiker WhatsApp
Copyright ©Detik

Cara Unduh Stiker Lucu dari Teman WhatsApp Langsung

Untuk melakukan langkah sederhana ini kalian bisa menggunakan 2 opsi yang tersedia berikut, masing-masing caranya juga sangat mudah dilakukan, mungkin hanya perlu 1 menit saja untuk melakukannya. Begini caranya:

Ketahui Yuk: Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Save Nomornya

  • Langsung Dari Obrolan

  • Pertama silahkan masuk ke dalam obrolan bersama teman kalian yang mengirimkan stiker lucu tersebut
  • Setelah menemukan stikernya, klik stiker tersebut
  • Dengan begini kalian nantinya akan mendapatkan menu pop-up dengan beberapa opsi, diantaranya Add to Favorite, Cancel, dan View More
  • Silahkan pilih Add to Favorite dan secara otomatis kalian bisa menggunakan stiker tersebut di lain waktu
  • Simpan Pesannya

Ini sebenarnya bukan untuk menyimpan stiker, melainkan pesannya itu sendiri

Jadi ketika kalian mendapatkan pesan stiker dari teman, silahkan ketuk lama pada pesan tersebut dan klik ikon bintang untuk menambahkannya ke menu favorit. Ketika kalian ingin mengirimkannya ke teman lain, harus masuk ke menu favorite WhatsApp terlebih dahulu, baru teruskan pesan tersebut.

Seperti itulah guys cara mengunduh stiker lucu dari teman WhatsApp langsung ke memori internal tanpa ribet. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Memalsukan Status Last Seen di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.