Xiaomi Redmi Note 6 Pro Turun Harga, Antisipasi Kehadiran Galaxy M!

0
1941
Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Copyright ©kabarin

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro di Indonesia Dipangkas!

OKETEKNO.COM – Beberapa hari dalam waktu dekat ini memang pasar smartphone Indonesia bakalan kehadiran smartphone anyar dari Samsung di lini Galaxy M yaitu Samsung Galaxy M20. Seakan mengantisipasi hal itu, pabrikan Xiaomi mulai ambil langkah dengan menurunkan harga jual smartphone andalannya di segmen menengah kebawah. Vendor asal Negeri Tirai Bambu ini menurunkan harga jual smartphone empat kamera besutannya yakni Xiaomi Redmi Note 6 Pro menjadi lebih terjangkau untuk konsumen di Indonesia.

Memang hal ini menjadi angin segar terutama bagi anda yang berencana membeli ponsel Xiaomi 4 kamera dalam waktu dekat ini. Apalagi Xiaomi Indonesia juga berencana memboyong produk terbarunya yakni Redmi Note 7 di pasar tanah air sehingga pemangkasan harga ponsel Xiaomi keluaran tahun 2018 ini bukan menjadi hal mengejutkan.

Baca Juga Empat Smartphone Vivo di Indonesia ini Turun Harga, Serbu Yuk!

Smartphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro di Indonesia hadir dalam dua varian RAM berbeda yang kini dapat dibawa pulang dengan harga lebih terjangkau dibanding harga pada minggu lalu. Untuk Redmi Note 6 Pro varian RAM 3GB saat ini dibanderol dengan harga Rp 2.500.000 per unitnya yang memang lebih terjangkau.

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro terbaru
Copyright ©Xiaomi

Sementara itu untuk harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro varian RAM 4 GB kini dibanderol dengan harga Rp 2.900.000 per unit yang memang lebih terjangkau dari harga pada pekan sebelumnya. Harga rerbaru Redmi Note 6 Pro ini dapat diperoleh konsumen baik melalui pembelian secara online maupun offline.

Baca Juga Vivo V11 128GB di Indonesia Turun Harga, Tinggal Rp 3.9 Juta!

Terkait dengan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro sendiri membanggakan empat kamera pada satu smartphone. Di bodi belakangnya tertanam dual kamera beresolusi 12MP + 5MP dengan bukaan lensa f1.9 aperture. Sementara untuk bagian depannya, menawarkan dukungan dual kamera selfie dengan resolusi 20 MP dalam bukaan f2.0 aperture + 2 MP. Bahkan selain mendukung bokeh mode, kamera Redmi Note 6 Pro juga didukung AI Camera.

Bagi anda yang tertarik memiliki Xiaomi Redmi Note 6 Pro dengan harga yang telah terkoreksi lebih murah ini, dapat langsung membelinya di outlet resmi Xiaomi maupun di beberapa retail smartphone baik secara online maupun offline. Tertarik memilikinya?

Baca Juga Harga iPhone Xs, Xs Max dan Xr Terjun Bebas di Pasar Indonesia, Cek Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.