Motorola Moto G7 Series Resmi Diperkenalkan di Dua Negara, Ini Harganya!

0
432
Motorola Moto G7 series terbaru
Copyright ©GSMArena

Harga Motorola Moto G7 Series Dibanderol Sasar Mid-Range!

OKETEKNO.COM – Setelah cukup lama ditunggu, produsen smartphone Motorola akhirnya resmi memperkenalkan smartphone terbaru besutannya. Adalah Motorola Moto G7 series yang telah resmi diumumkan di pasar Brazil dalam empat model. Generasi ketujuh Motorola Moto G series ini adalah Motorola Moto G7, Moto G7 Plus, Moto G7 Power dan Moto G7 Play. Semua model tersebut memang dihadirkan sebagai perangkat kelas menengah atau mid-range. Lantas berapa banderolan harganya?

Model tertinggi Motorola Moto G7 series adalah perangkat Moto G7 Plus yang membawa keunggulan pada sektor kamera. Smartphone ini menawarkan dukungan dual kamera denggan resolusi 16MP + 5MP yang mampu dioptimalkan untuk pemotretan low-light atau ditempat minim cahaya. Untuk sensor kamera 16 MP menawarkan piksel 1.22 micron pixel dalam bukaan lensa f1.7 aperture dengan stabilisasi gambar optik untuk fotografi. Modul kamera 5 MP mendukung bidikan bokeh keren.

Baca Juga Motorola Z4 Play Akan Gendong Kamera 48MP Berotak Snapdragon 675!

Bukan hanya itu saja, Motorola Moto G7 Plus ini juga dibekali stabilisasi elektronik dan mode hyperlapse untuk kemampuan video. Sementara untuk kebutuhan selfie, menawarkan kamera depan 12 MP dengan mode selfie potret dan grup. Dibekalkan pula teknologi kecerdasan buatan atau AI Camera seperti dukungan Smart Composition dan Auto Smile untuk menghasilkan bidikan terbaik. Bahkan kamera belakangnya dapat digunakan merekam video dengan kualitas 4K pada 30fps dan FullHD paada 30/60/120fps

Smartphone Motorola Moto G7 Plus ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 dengan diperkuat RAM 3 GB dan storage 64 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 512 GB. Selain itu phablet ini juga digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie dengan ditenagai baterai 3000mAh dan didukung pengisian cepat 27W Turbo Power serta mendukung pengisian daya QC 4.0 serta USB PD 3.0. Smartphone ini hadir dengan layar 6.2 inci dengan panel LCD dan resolusi 1080 x 2270 pixels dengan kaca anti gores Gorilla Glass.

Motorola Moto G7 dan G7 Plus
Copyright ©droidshout

Sementara untuk model Motorola Moto G7 standar dengan layar seluas 6.2 inci beresolusi FullHD+ atau 1080 pixels dengan ditenagai baterai 3000mAh. Di bodi belakangnya tertanam dual kamera beresolusi 12 MP + 5MP yang dapat digunakan merekam video 4K pada 30fps dan kamera depan berkekuatan 8 MP dimana juga didukung EIS dan Hyperlapse.

Dapur pacu Motorola Moto G7 dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 632 dengan diperkuat RAM 4 GB yang serta memori internal 64 GB. Selain itu ponsel ini juga mendukung pengisian cepat 15W Turbi Power dimana juga menawarkan sertifikasi P29 seperti G7 Plus yaitu Nano Coating membuat bodinya tahan percikan air.

Baca Juga Konsep Desain Smartphone Layar Lipat Motorola Razr Mulai Terungkap

Selanjutnya model ketiga adalah Motorola Moto G7 Power yang membawa daya tarik utama paada kapasitas baterai yang besar. Ponsel ini ditenagai baterai dengand aya 5000mAh dibekali pengisian daya 15W dengan pengisi daya berkemampuan QC 4.0 atau USB PD 3.0. Namun untuk urusan layar membawaka bentang 6.2 inci dengan resolusi masih HD+ dimana disokong chipset Snapdragon 632 dengan RAM 4 GB serta storage 64 GB.

Smartphone Motorola Moto G7 Power ini membawa kamera tunggal di bodi belakang dengan resolusi 12 MP dalam bukaan f2.0 dan kamera depan 8 MP. Pengguna dapat memanfaatkan kameranya untuk merekam video dengan kualitas 4K atau 30fps.

Motorola Moto G7 Power dan G7 Play
Copyright ©Autotekno

Model terakhir adalah Motorola Moto G7 Play yang hadir dengan harga paling terjangkau. Mengusung layar seluas 5.7 inci dengan resolusi HD+ dan disokong chipset Snapdragon 632. Performanya diperkuat RAM 2 GB dan juga menawarkan memori internal 32 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD. Sementara untuk operasionalnya ditenagai baterai dengan kapasitas 3000 mAH dan pengisi daya 5W. Phablet ini dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP dengan LED Flash dan dapat digunakan merekam video 4K.

Lantas berapa banderolan harga Motorola Moto G7 Series ini? Empat ponsel anyar Motorola ini diperkenalkan di pasar Brasil dan Meksiko dengan harga menengah kebawah. Harga Moto G7 Plus dilepas setara Rp 4.8 jutaan dan harga Moto G7 standar dijual setara Rp 3.9 jutaan. Sementara untuk harga Moto G7 Power dibanderol Rp 3.3 jutaan dan Moto G7 Play dilego Rp 2.4 jutaan.

Sayangnya belum ada informasi terkait ketersediaan Motorola Moto G7 series di luar pasar Meksiko dan Brazil terutama di Indonesia. Untuk itulah kita nantikan saja informasi terbaru dari Motorola mendatang.

Baca Juga Beberapa Spesifikasi Motorola P40 yang Mulai Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.