Harga Lima Smartphone Asus ini Dipangkas, Asus Zenfone 5Q Tinggal Rp 2.7 Juta!

0
1536
Harga Asus Zenfone 5Q
Asus Zenfone 5Q Copyright ©catmobile

Smartphone Asus Zenfone Max Pro M1 Series, Zenfone 5Q dan Zenfone 5 Turun Harga!

OKETEKNO.COM – Persaingan di pasar smartphone Indonesia memang semakin memanas. Kini memasuki bulan Februari 2019, memang beberapa produsen smartphone belum menghadirkan produk terbaru di pasar tanah air. Namun bukan berarti beberapa vendor salah satunya Asus tidak melakukan pergerakan. Vendor asal Taiwan ini melakukan pergerakan dengan memangkas harga jual beberapa ponsel lawas besutannya yang telah ada di pasaran. Setidaknya ada lima smartphone Asus yang mengalami koreksi harga menajdi lebih terjangkau.

Langkah Asus untuk menurunkan harga jual beberapa smartphone besutannya ini juga untuk terus meningkatkan angka penjualan ponsel besutannya di pasar lokal. Penurunan harganya bahkan cukup signifikan dimana dimulai pada minggu pertama Februari 2019 untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Penurunan harga Smartphone Asus ini salah satunya adalah model Zenfone Q yang kini dapat diperoleh dengan harga lebih ramah.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Turun Harga, Antisipasi Kehadiran Galaxy M!

Lima Smartphone Asus yang turun harga ini diantaranya adalah model Asus Zenfone Max Pro M1 series, Zenfone 5 dan Zenfone 5Q. Koreksi harga lima ponsel ini memang cukup menggoda terutama untuk anda yang saat ini berencana membeli smartphone android terbaru di segmen menengah kebawah

Asus Zenfone Max Pro M1
Asus Zenfone Max Pro M1 Copyright ©Kricom

Dimulai dari model Zenfone Max Pro M1 dimana ada tiga model RAM yang kini dapat dibeli dengan harga lebih terjangkau. Harga Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia varian RAM 3 GB kini dapat dipinang dengan harga hanya Rp 1.750.000 per unitnya.

Selain itu ada model smartphone Asus Zenfone Max Pro M1 varian RAM 4 GB yang kini dapat diperoleh dengan harga lebih terjangkau yakni Rp 2.300.000 per unit. Dan untuk harga Asus Zenfone Max Pro M1 varian RAM 6 GB saat ini dibanderol dengan harga Rp 2.800.000 per unit.

Baca Juga Harga iPhone Xs, Xs Max dan Xr Terjun Bebas di Pasar Indonesia, Cek Yuk!

Selanjutnya smartphone Asus di Indonesia yang dipangkas harganya adalah model Zenfone 5Q. Smartphone empat kamera Asus ini sebelumnya dijual dengan harga Rp 3 jutaan per unitnya. Kini konsumen yang mengidamkan smartphone layar poni Zenfone Q dapat membawanya pulang dengan harga hanya Rp 2.700.000 per unit.

Zenfone 5 Series
Asus Zenfone 5 Copyright©The Leaker

Selanjutnya ada Smartphone Asus Zenfone 5 dimana pada pekan sebelumnya bertengger di harga Rp 4 jutaan. Kini harga Asus Zenfone 5 di Indonesia dapat dibeli dengan harga hanya Rp 3.600.000 per unit yang mengalami penurunan harga cukup signifikan.

Lima Smartphone Asus turun harga di Indonesia ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dan handal untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Apalagi kelima ponsel ini dikemas dengan desain stylish dimana masih sangat layak untuk dimiliki. Bagaimana sobat, tertarik meminang salah satu ponsel Asus ini?

Baca Juga Empat Smartphone Vivo di Indonesia ini Turun Harga, Serbu Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.