Vivo 15 Pro Miliki Teknologi Lebih Canggih, Tapi Lebih Murah Ketimbang NEX?

0
1420
Vivo V15 Pro Triple Camera
Copyright ©Twitter

Harga Vivo 15 Pro Mulai Bocor

Oketekno – Berdasarkan unggahan akun media sosial Vivo India kemarin lalu, telah dipastikan kalau Vivo V15 Pro bakal dihadirkan pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Jika diingat, tanggal tersebut bersamaan dengan perilisan deretan Smartphone Premium terbaru dari Samsung, yakni Galaxy S10 series.

Tidak hanya memastikan tentang jadwal kehadirannya saja, melainkan kamera pop-up yang bakal diterakan oleh Vivo V15 Pro juga sudah dikonfirmasi secara langsung. Seperti yang kita ketahui bahwa untuk konsep desain seperti ini mirip dengan Vivo Nex series.

Simak Nih: Bocoran Vivo V15 Pro Akan Usung Tiga Kamera Belakang, Salah Satunya 48MP!

Disisi lain, untuk resolusi kameranya ini juga jauh lebih ditingkatkan dimana untuk Vivo Nex S kemarin lalu hanya dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 8MP saja, sedangkan Vivo V15 Pro ini dipastikan bakal hadir dengan menggunakan sensor kamera beresolusi 32MP, terbesar yang pernah ada dalam sejarah Smartphone.

Vivo V15 Pro Selfie Camera
Copyright ©Twitter

Berdasarkan berbagai rumor yang beredar luas, Vivo V15 Pro nantinya bakal rilis dengan menggunakan 3 kamera belakang dimana ketiganya tersusun rapi di pojok kiri atas perangkat. Dimana sisi tersebut sejajar dengan tempat pop-up kamera ponsel itu sendiri.

Ketahui Yuk: Poster Vivo V15 Pro Bocor di Internet, Ungkap Kamera Pop-up Selfie 32MP!

Kemudian untuk Vivo V15 Pro ini sendiri dikabarkan juga akan menggunakan teknologi fingerprint bawah layar sebagaimana yang telah diterapkan oleh beberapa perangkat buatan Vivo, dua diantaranya yakni seperti Nex S dan V11 Pro.

Disisi lain, kemarin sebagian kecil spesifikasi Vivo V15 Pro juga mulai terungkap melalui Geekbench. Smartphone terbaru dari Vivo ini bakal hadir dengan chip Snapdragon 675 Octa Core dan didukung dengan memori internal RAM mencapai 6GB. Selain itu, belum ada informasi lain yang mendekati kata pasti mengenai Smartphone tersebut.

Kemudian untuk bocoran harga Vivo V15 Pro memang sampai saat ini masih belum diungkap resmi oleh sang vendor. Akan teapi kemarin lalu, ada salah seorang eksekutif perusahaan Vivo India telah mengungkap kalau ponsel ini bakal dijual berkisar 20.000 hingga 30.000 rupee atau setara dengan Rp 4 – 6 jutaan.

baca juga: Kemampuan Vivo V15 Pro Terungkap di Geekbench

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.