Apex Legends, Game Tembak-Tembakan Terbaru yang Lebih Populer Ketimbang PUBG dan Fortnite

0
1114
Apex Legends
Copyright ©EA

Hanya Butuh 72 Jam Untuk Raih 10 Juta Pemain

Oketekno – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa beberapa waktu terakhir ini game PUBG dan Fortnite selalu disebut sebagai game tembak-tembakan terbaik. Akan tetapi ternyata, belum lama ini ada game FPS yang lebih seru dan menengangkan lagi, yakni Apex Legends.

Permainan ini sejatinya masih baru diluncurkan pada tanggal 2 Februari 2019 kemarin, dan tidak sedikit gamers yang menyambutnya. Memang sih untuk konsep permainan Battle Royale-nya sama, akan tetapi dalam game ini memiliki teknologi, persenjataan dan kekuatan yang benar-benar khas banget, sehingga permainan terasa makin seru dan menyenangkan.

Simak Nih: 3 Senjata Baru PUBG Mobile yang Ampuh Untuk Melawan Zombie

Dua hari setelah diluncurkan atau tepatnya pada tanggal 4 Februari 2019, para gamers sudah bisa memainkannya dan dalam waktu yang singkat langsung menjadi pembahasan populer, banyak streamer gaming di Twitch (situs berbagi video gamer) telah menayangkan gameplay dari game tersebut.

Apex Legends gameplay
Copyright ©Oketekno Via YouTube

Kemudian pada tanggal 7 Februari kemarin, pihak EA telah memberikan pengumuman kalau game Apex Legends ini telah sukses dan memiliki jumlah pemain aktif sebanyak 10 juta hanya dalam waktu 72 jam pertamanya saja. Tentu ini menjadi torehan yang luar biasa, bahkan game FPS populer sebelumnya saja yakni PUBG dan Fortnite tidak mencapai segitu.

Ketahui Yuk: Cara Setting Emulator Tencent Gaming Buddy Untuk Main PUBG Mobile dengan Lancar di PC

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Dexerto, game Fortnite membutuhkan waktu 2 minggu untuk mendapatkan 10 juta pemainnya, sedangkan untuk game PUBG malah membutuhkan 2 Bulan dalam mencapai jumlah pemain sebesar itu.

Perkembangan pemain Apex Legends ini sendiri begitu pesat, 8 jam setelah diluncurkan diketahui sudah ada 1 juta pemain yang menikmatinya, kemudian dalam 24 jam melonjak hingga 2.5 juta pemain, dan dalam waktu 72 jam langsung tembus 10 juta pemain.

Hal itu tentu saja tidak lain dikarenakan konsep permainannya yang lebih canggih dan modern ketimbang kedua game Battle Royale sebelumnya. Mungkin bagi kalian yang ingin merasakan bagaimana keseruannya, bisa langsung download dan mainkan sendiri Apex Legends ini.

baca juga: 3 Tips Mengetahui Keberadaan Musuh di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.