Jangan Kelewatan, PUBG Mobile Streamer Challenge Berhadiah Puluhan Juta Segera Dimulai

0
1772
Fight for Realme PUBG Mobile Streamer Challenge
Copyright ©realme

PUBG Mobile Streamer Challenge Tayang Live di YouTube Realme Indonesia

Oketekno – Realme menjadi salah satu vendor Smartphone paling berpengaruh di Indonesia, berbagai macam perangkat buatannya meski dibanderol dengan harga terjangkau, akan tetapi masih bisa menjadi andalan untuk keseharian penggunanya. Nah, untuk melakukan promosi agar brand lebih dikenal, Realme Indonesia telah menggelar Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge.

Ini merupakan kompetisi online PUBG Mobile yang mana nantinya mempertemukan para fans dengan para streamers PUBG ternama di Indonesia. Pertandingannya ini nanti juga bakal ditayangkan langsung melalui akun YouTube Realme Indonesia sehingga siapapun dapat menikmati pertandingan tersebut.

Simak Nih: 3 Senjata Baru PUBG Mobile yang Ampuh Untuk Melawan Zombie

Para streamer PUBG Mobile terpilih yang bakal ikut memeriahkan turnamen Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge ini nanti diantaranya yakni seperti @ryanggwp & @odyclrs yang akan main pada tanggal 13 Februari, @claupaww & @lalajo.laura pada tanggal 14 Februari, @bagas_zuxxy & @bagas_luxxy pada tanggal 15 Februari, kemudian di tanggal 16 Februari akan berhadapan dengan @bangpen & @apiip, dan di hari terakhir bakal ditantang oleh @fernandespetra & @bangalex0.

Streamer PUBG Mobile Indonesia
Copyright ©realme

Hanya pemain terdaftar saja yang bisa mengikuti pertandingan, sedangkan pendaftarannya sendiri sudah ditutup untuk saat ini sehingga kalian yang ketinggalan untuk daftar hanya dapat kesempatan menontonnya saja.

Setiap tim yang menjadi juara pertama di setiap ronde nantinya bakal mendapatkan hadiah spesial 2 unit Smartphone Realme U1 dan uang tunai Rp 1.000.000. Kemudian di akhir hari pertandingan, siapapun tim atau streamer yang mendapatkan skor paling tinggi, merekalah yang berhak untuk mendapatkan Valentine’s Day Grand Prize yang terdiri dari 2 unit Realme 2 Pro dan uang tunai Rp 10.000.000.

Jadi disini mereka akan bertanding dalam mode duo player, dan Map yang digunakan untuk bertanding hanya 2 saja yakni Erangel dan Miramar. Sedangkan mode permainan PUBG Mobile yang bakal digunakan adalah TPP dan FPP. So, para pecinta game Battle Royale ini jangan sampai ketinggalan pertandingan seru dari turnamen ini ya.

baca juga: 3 Tips Mengetahui Keberadaan Musuh di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.