Cara Menggunakan Miya, Hero Pemanah Paling Mematikan di Mobile Legends

0
1803
Copyright ©YouTube

Guide Miya 

Oketekno – Para pemain Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi dengan karakter satu ini, sebab memang Ia termasuk salah satu hero awal yang pasti dimiliki oleh setiap pemain. Meski terbilang hero lawas, akan tetapi sampai kini Miya terbilang masih mampu menjadi andalan.

Untuk cara bermainnya sendiri cukup mudah, terlebih lagi jika didukung dengan item dan guide yang tepat, maka Miya mampu menjadi hero inti dalam team yang sesungguhnya. Attack speed dari hero ini tidak bisa diremehkan, mungkin kalau dibanding dengan Karrie masih kalah, akan tetapi berkat skill 1, miya bisa menyerang beberapa hero di depannya sekaligus.

Simak Nih: Cara Menggunakan Diggie, Hero Support Penghilang CC Terbaik di Mobile Legends

Tidak hanya itu saja, Miya juga dapat menghentikan musuh berkat skill 2 dan mampu menghilang dengan skill ultimate jika keadaan tengah terdesak. Mau tau seperti apa build dan guild Miya? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Miya Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Swift Boots
  • Scarlet Phantom
  • Berserker’s Fury
  • Haas’s Claws
  • Berserker’s Fury
  • Blade of Despair
  • Flicker or Inspire
  • Custom Marksman or Common Physical

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Kadita, Mage yang Tidak Bisa Diserang

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Cara Menggunakan

Miya Gameplay
Copyright ©metaco
  • Early Game

Manfaatkan skill 1 yang bisa menyerang beberapa musuh sekaligus untuk bersihkan minion dengan cepat. Setelah bersih, segera ambil monster buff besar jika memungkinkan, akan tetapi kalau ada hero assassin sebaiknya lepas saja tidak masalah. Jika ada minion musuh yang datang lagi segera habisi dan bunuh monster yang ada di map sebelah kanan. Secepat mungkin kalian harus naikkan level Miya dan jangan sampai terpancing musuh, fokus farming dan level saja.

Ketahui Nih: Cara Menggunakan Clint, Koboi dengan Skill Ultimate 5X

  • Mid Game

Ketika sudah ada skill ultimate, Miya bebas dan dapat mulai curi-curi monster + buff musuh. Ketika nyawa terancam bisa langsung menghilang dan pergi dari pertempuran. Ingat! Ketika menghilang jangan lurus mundur kebelakang karena musuh bisa menebak, geser jalur pergerakan kalian agar tidak mudah di prediksi.

Selain itu, jangan lupa untuk ikut serta dalam war untuk membantu teman sekaligus naikkan level jika dapat kill. Tapi ingat, kalian masih belum terlalu sakit sehingga kurang tepat untuk push musuh. Manfaatkan skill 2 untuk menghentikan musuh dalam war, ketika berkerumunan rata-rata musuh tidak menyadari akan keberadaan skill 2 miya yang bisa membekukannya ini.

  • Late Game

Saat semua item sudah jadi, usahakan terus ikut dalam war. Namun jangan sampai lengah karena Marksman sasaran empuk para assassin. Untuk itu simpan ultimate untuk kabur jika kalian disergap musuh, kemudian jangan takut mati ketika kalian berhadapan dengan hero yang andalkan attack speed juga karena Miya memiliki kemampuan lifesteal yang cukup tinggi.

Seperti itulah guys cara menggunakan Miya dalam game Mobile Legends yang bisa kalian terapkan sendiri dalam permainan berikutnya. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Menggunakan Karrie, Serangan Cepat Tak Tertandingi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.