Penampakan Samsung Galaxy S10E Warna Kuning Bocor di Internet, Menawan!

0
1859
Copyright ©MySmartPrice

Desain Samsung Galaxy S10E Canary Yellow Ceran nan Memukau!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang bersiap meluncurkan smartphone android terbaru di pasaraan. Bukan hanya seri Galaxy M dan Galaxy A terbaru namun juga model Galaxy S10 terbaru yang bersiap meluncur di pasaran. Flagship tersebut akan hadir dalam beberapa model yakni Galaxy S10, Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10E. Untuk model Samsung Galaxy S10E ini sendiri hadir sebagai versi terjangkau dari flagship ini dimana beberapa bocorannya pun telah beredar di dunia maya.

Sebelumnya versi termurah Galaxy S10 ini dirumorkan hadir dengan nama Galaxy S10 Lite. Namun vendor asal Korea Selatan tersebut nyatanya melabelkan Samsung Galaxy S10E sebagai versi terjangkau. Belum lama ini beredar render atau penampakan Galaxy S10E dalam varian warna kuning lemon yang cukup menawan dan cerah.

Baca Juga Ini Perkiraan Harga Samsung Galaxy M20 di Pasaran Indonesia!

Penampakan Samsung Galaxy S10E dalam balutan warna kuning ini akan hadir dengan sebutan Canary Yellow. Varian warna kuning yang cukup cerah ini memang berbeda dengan varian warna smartphone lain dan terbilang fresh karena cukup memukau dan menawan. Warna kuning lemon tersebut mendominasi pada bagian panel belakangnya yang terlihat cukup memukau.

Samsung Galaxy S10E Canary Yellow
Copyright ©MySmartPrice

Dari bocoran desain Samsung Galaxy S10E Canary Yellow ini terlihat pula dukungan dual kamera yang tertanam di bodi belakangnya. Memang usungan kamera utamanya telah dipangkas dari Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus yang disebut-sebut akan menggendong tiga kamera belakang. Hal ini memang cukup wajar mengingat Galaxy S10E merupakan versi terjangkau.

Untuk dukungan pemindai sidik jari yang ditanamkan dalam Samsung Galaxy S10E ini sendiri masih konvensional dimana berada di sisi samping bodi perangkat. Memang hal ini kalah canggih dari Galaxy S10 dan Galaxy S10  Plus yang dibanderol dengan harga lebih mahal lantaran didukung pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya.

Baca Juga Samsung Galaxy A90 Akan Hadir dengan Kamera Depan Pop-up Keren!

Hal ini memang cukup dapat dimaklumi lantaran banderolan harga Samsung Galaxy S10E akan dilepas lebih terjangkau dari dua sauraranya. Diduga kuar Samsung menghadirkan Galaxy S10E sebagai penantang untuk model Apple iPhone XR. Dilansir dari laman GSMArena, disebutkan bahwa Galaxy S10E akan dibanderol dengan harga mulai EUR 780 ataus etara Rp 12.5 jutaan untuk model RAM 6GB dan storage 128GB.

Smartphone Samsung Galaxy S10E ini sendiri akan hadir bersama Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus dimana dijadwalkan akan meluncur pada 20 Februari 2019. Peluncuran flagship ini akan digelar Samsung dalam sebuah acara di kota San Fransisco, Amerika Serikat. Kita nantikan saja informasi resmi dari sang vendor.

Baaca Juga Empat Smartphone Samsung Terbaru Dapat Sertifikasi TKDN Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.