Mau Dapet Huawei Mate 20 Pro Gratis di Hari Valentine? Begini Caranya!

0
526
Huawei Mate 20 Pro
Copyright ©okeinfo

Dapet Huawei Mate 20 Pro Gratis 

Oketekno – Secara perlahan pemasaran Smartphone Huawei di Indonesia semakin membaik dan terus berkembang, ada berbagai macam ponsel yang telah disebarnya di Tanah Air dan salah satu andalannya di kelas Premium adalah Huawei Mate 20 Pro. Meski terbilang mahal, akan tetapi perangkat ini tetap mampu terjual dalam jumlah yang cukup memuaskan.

Belum lama ini ada informasi yang cukup menyenangkan dimana salah satu Smartphone Premium andalannya itu bakal dihadiahkan secara gratis pada hari kasih sayang pada orang terpilih. Huawei tengah menggelar sebuah kompetisi dimana dengan menyertakan Mate 20 Pro sebagai hadiahnya.

Simak Nih: Oppo R17 Pro vs Mate 20 Pro, Adu Flagship Tiga Kamera di Indonesia

“Kadang-kadang, karena berbagai macam alasan Anda tak sempat membelikan kado bagi orang tersayang, baik itu pasangan, sahabat, dan kerabat, pada hari kasih sayang ini,” seperti itulah yang dikatakan oleh Lo Khing Seng selaku menjabat sebagai Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Kelebihan Huawei Mate 20 Pro
Copyright ©Merdeka

Siapapun dapat mengikuti kompetisi ini, dan caranya juga gampang banget. Para peserta harus mengikuti akun Instagram @Huaweimobileid. Kemudian unggah foto terbaik kalian bersama best “mate” masing-masing di Instagram dan juga Facebook sekaligus menuliskan cerita tentang kebersamaan kalian bersama teman tersebut yang paling seru dan menarik.

Ketahui Yuk: Kekurangan Huawei Mate 20 Pro, Smartphone Premium Rp 12 Jutaan

Kemudian jangan lupa untuk menyertakan hashtag #HuaweiMobileID #BestMate #MateforSoulmate dan mention akun Instagram maupun Facebook @HuaweimobileiD juga. Selain itu, jangan lupa untuk mention soul mate yang diceritakan dalam kisah tersebut.

Disini telah disediakan 2 unit Huawei Mate 20 Pro yang nantinya akan diberikan kepada dua orang pemenang dengan cerita serta gambar paling menarik. Untuk kompetisi ini nantinya berjalan mulai tanggal 9 hingga 17 Februari 2019 mendatang. Dan pengumuman akan langsung diumumkan pada tanggal 20 Februari 2019.

Bagi kalian yang mungkin ingin mendapatkan informasi lebih detail dan resmi bisa langsung mengunjungi akun Facebook Huawei @HuaweimobileID. Hanya berbagi cerita saja bisa dapet Huawei Mate 20 Pro. Bagaimana, mau ikutan?

baca juga: iPhone XR vs Mate 20 Pro, Adu Ponsel Kelas Atas di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.