Poster Promosi Oppo R19 Bocor dengan Dukungan Kamera 48MP!

0
479
Copyright ©Gizchina

Bocoran Oppo R19 dengan Kamera 48MP dan Desain Gradasi!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Oppo nampaknya bersiap meluncurkan smartphone android terbaru yang mengusung spesifikasi kelas atas. Setelah menghadirkan Oppo R17 Pro di tahun 2018, di tahun 2019 ini vendor asal Tiongkok bersiap meluncurkan generasi terbaru. Poster promosi Oppo R19 bahkan beredar di dunia maya yang memperlihatkan dukungan kamera 48 MP canggih.

Memang beberapa tahun yang lalu, Oppo memiliki kebiasaan meluncurkan smartphone Oppo F-series sebagai versi global dari model Oppo R-series yang memang dirilis di China. Kendati demikian Oppo juga juga kerap meluncurkan model Oppo R-series ke lebih banyak negara. Kini giliran Oppo R19 yang beredar di dunia maaya melalui sebuah poster resmi.

Baca Juga Jadwal Rilis OPPO F11 Pro Mulai Terungkap, Kapan?

Beberapa hari yang lalu memang sempat pula beredar poster smartphone terbaru Oppo yaitu Oppo F11 Pro. Perangkat tersebut akan segera meluncur sebagai generasi penerus Oppo F7. Kini smartphone yang juga tengah disiapkan sang vendor adalah Oppo R19 dimana juga akan memulai debut dalam waktu dekat ini.

Dalam poster promosi tersebut mengisyaratkan bahwa Oppo R19 akan meluncur di pasar China. Kendati demikian belum diyakini apakah ponsel ini merupakan versi lokal dari Oppo F11 Pro atau tidak. Namun dua ponsel terbaru Oppo ini menawarkan spesifikasi yang identik satu sama lain.

Poster Oppo R19
Copyright ©Gizchina

Dalam bocoran poster tersebut diungkap bahwa Oppo R19 akan dibekali dukungan dual kamera di bodi belakangnya dimana salah satunya memiliki resolusi 48 MP. Sementara pada bagian depan, ponsel ini dikemas dalam dengan menyajikan layar benuh berbezel tipis pada semua sisinya. Kendati demikian masih terlihat potongan tipis pada bingkai di bagian atas sebagai tempat untuk speaker.

Yang menarik adalah smartphone Oppo R19  ini tidak memiliki kamera selfie yang menjadi indikasi bahwa perangkat ini akan didukung kamera pop-up seperti yang diboccorkan sebelumnya.Selai itu juga tidak terlihat adanya sensor pemindai sidik jari di bodi belakangnya serta tidak memperlihatkan ikon sidik jari pada layar. Besar kemungkinan bahwa smartphone ini akan dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya.

Baca Juga Mulai Dijual di Pasar Global, Segini Harga OPPO K1

Hal ini tentunya sangat berbeda dengan model Oppo F11 Pro dimana dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di bodi belakangnya. Kendati demikian, varian warnanya masih serupa dimana Oppo R19 dan F11 Pro hadir dalam desain warna biru-ungu serta dikemas dalam desain gradasi keren.

Hingga sejauh ini pihak Oppo belum memberikan konfirmasi terkait keberadaan ponsel android terbarunya ini termasuk kapan pihaknya akan meluncurkan Oppo R19. Kendati demikian perangkat ini kabaarnya akan diungkap lebih awal sebelum peluncuran Oppo F11 Pro dimana akan digelar pada bulan Maret 2019 mendatang. Nantikan saja.

Baca Juga Beda Dari Perkiraan, Ternyata Ini Nama Penerus OPPO Find X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.