Desain Asli Nokia 9 Pureview Beredar, Cantik nan Stylish!

0
629
Nokia 9 PureView V
Copyright ©Breakingnews

Life Image Nokia 9 Pureview dengan Lima Kamera Belakang cukup Menawan!

OKETEKNO.COM – Bocoran smartphone Nokia 9 terbaru memang telah ramai beredar di dunia maya. Menjelang debutnya di ajang MWC (Mobile World Congress) 2019 yang akan digelar dua minggu lagi, bocoran terbarunya mulai bertebaran. Banyak rumor yang beredar terkait  yang bsmartphoneanyak dinantikan kehadirannya ini. Bahkan beberapa hari yang lalu render Nokia 9 Pureview kembali mencuat dengan memperlihatkan tampilan desain di bodi depan dan belakangnya.

Kini bocoran terbaru memperlihatkan desain nyata atau life image Nokia 9 Pureview yang memang beredar dari orang-orang di NokiaPowerUser. Dari bocoran desain tersebut memperlihatkan bodinya yang cukup cantik dan stylish meskipun menggendong lima kamera belakang.

Baca Juga Nokia 5.1 Plus Versi 4GB & 6GB Resmi Dirilis, Ini Harganya!

Yang menjadi daya tarik utama Nokia 9 Pureview ini adalah desain panel belakangnya yang dibekali dukungan lima kamera dengan desain melingkar. Lima kameranya juga telah didukung LED Flash sebagai pelengkap siap menghasilkan bidikan gambar yang cukup cemerlang dan bening.

Sementara itu pada bagian depan smartpphone Nokia 9 Pureview ini sekilas terlihat menyerupai Nokia 7.1 dan Nokia 8.1. Hanya saja pada bagian atas layarnya tidak didukung poni atau notch yang umumnya banyak digunakan pada smartphone android keluaran terbaru ini.

Life Image Nokia 9 Pureview 2
Copyright ©NPU

Smartphone Nokia 9 Pureview ini terlihat membawakan desain layar memanjakang dengan bagian tepi membulat dan bezek bagian atas serta bawah memiliki ukuran sama. Pada bagian bezel atasnya memiliki beberapa sensor di sudut bagian kiri atas dan juga ada kamera selfie di bagian atas bersama brand nama Nokia.

Dari bocoran Nokia 9 Pureview yang beredar sebelumnya disebutkan bahwa smartphone premium ini hadir dengan panel AMOLED dalam diagonal seluas 5.99 inchi. Layarnya dibekali resolusi QHD+ dengan didukung aspek rasio 18:9 kekinian juga telah dibekali fitur HDR10 untuk tampilan layar menawan.

Life Image Nokia 9 Pureview
Copyright ©NPU

Fitur unggulan Nokia 9 Pureview ini memang didukung luma kamera dengan merek ZEISS dimana tertanam di bodi belakangnya. Kamera tersebut terdiri dari RGB, sensor kedalaman, lensa wide-angle, lensa telefoto dan juga sensor monokrom. Selain itu perangkat ini juga hadir sebagai smartphone pertama HMD dengan sensor pemindai sidik jari di layarnya.

Baca Juga Konsep Nokia 6.2 (2019) Beredar, Adopsi Layar Bolong Ala Samsung Galaxy A8s!

Dapur pacu dan performa Nokia 9 Pureview ini dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan diperkuat RAM 6GB dan RAM 8GB serta didukung memori internal berkapasitas masing-masing 128GB dan 256 GB. Yang menarik, vendor asal Finlandia ini juga tengah menyiapkan model dengan chipset Snapdragon 855.

Smartphone premium Nokia 9 Pureview ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4150 mAh bertenaga didukung pengisian cepat 18W juga pengisian nirkabel. Untuk banderolan harganya dan spesifikasi rinci kita nantikan saja peluncurannya paada 24 Februari 2019 mendatang.

Baca Juga Tanda Nokia 9 PureView Tidak Akan Rilis di Indonesia Tahun Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.