Belum Diresmikan, Harga LG G8 ThinQ Bocor Tembus Rp 12 Jutaan!

0
787
Render LG G8 ThinQ
Copyright ©OnLeaks

Bocoran Harga LG G8 ThinQ Beredar Sebelum Peluncurannya!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone LG diketahui memang segera meluncurkan flagship terbaru. LG tengah mempersiapkan flaghsip terbaru bertajuk LG G8 ThinQ yang akan meluncur bersama beberapa produk anyar LG pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang akan digelar beberapa pekan kedepan. Beberapa bocoran mengenai flagship terbaru ini telah beredar di dunia maya termasuk konsep rendernya yang beredari secara online.

Menjelang debut perdananya, bocoran harga LG G8 ThinQ telah beredar selain konsep render perangkat. Salah satu pengguna dalam situs Reddit telah membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan banderolan harga yang akan dilabelkan dalam G8 ThinQ untuk pasar negara Kanada.

Baca Juga Harga 5 Smartphone LG Ini Turun Hingga Rp 5 Juta, Berikut Daftarnya!

Dalam tangkapan layar tersebut memperlihatkan bahwa LG G8 ThinQ akan dibanderol dengan label CA 1199 di pasar Kanada atau setara Rp 12.6 jutaan per unitnya untuk model storage 128GB. Jika memang bocoran ini valid dan dapat diandalkan maka mengindikasikan LG akan meluncurkan flagship terbarunya dengan harga awal sekitar USD 900 atau Rp 12.6 jutaan.

Banderolan harga LG G8 ThinQ diatas memang terbilang cukup mahal. Namun beberapa pabrikan smartphone juga telah menyiapkan flagship terbaru unggulan dengan penawaran harga yang memang tidak murah.

Bocoran Harga LG G8 ThinQ
Copyright ©Notebookcheck

Sebelumnya menghadirkan LG G8 ThinQ, vendor asal Korea Selatan ini telah meluncurkan LG V40 ThinQ yang dilepas dengan harga tinggi mencapai USD 949 atau setara Rp 13 jutaan. Terlepas dari harga yang memang cukup mahal, diharapkan LG juga akan memberikan sejumlah promo menarik ketika ponsel ini meluncur di pasaran. Besar kemungkinan LG akan membagikan Smart TV LG 4K UHD 43 inci secara gratis seperti saat mempromosikan model LG G7 ThinQ.

Rumor yang beredar hingga kini memang mengungkapkan bahwa perangkat LG G8 ThinQ akan hadir dengan dukungan layar OLED seluas 6.1 inci  yang memang lapang. Layar tersebut dikemas dengan desain berlekuk yakni poni waterdrop  dimana sekaligus menjadi yang pertama dari LG.

Baca Juga Di MWC 2019, LG Bakal Pamerkan Smartphone Tanpa Touch Screen?

Perangkat android LG G8 ThinQ ini sendiri akan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dimana akan diperkuat RAM 8 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag. Selain itu dilaporkan pula bahwa phablet ini kemungkinan akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3400mAh dari Lithium Ion yang memang lebih bertenaga dari pendahulunya G7 ThinQ dengan baterai 3000mAh.

Sementara itu beberapa waktu yang lalu LG telah mengungkapkan bahwa smartphone terbarunya akan didukung teknologi Time of Flight (ToF) 3D pada kamera depan sehingga menghasilkan algoritma kompleks untuk menghitung jarak obyek dari lensa kamera ke sensor kamera sehingga mampu menyajikan ToF lebih cepat. Hal ini mampu meminimalisir beban kerja pada processor aplikasi dan tentunya mengurangi pemakaian daya baterai. Kita nantikan saja peluncuran LG G8 ThinQ nantinya.

Baca Juga LG G8 ThinQ Akan Dibekali Kamera Depan dengan Sensor ToF!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.