Samsung Galaxy M20 RAM 3GB Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

0
2288
Samsung Galaxy M20
Copyright ©indianexpress

Harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia Dibanderol Rp 2.7 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Rakasasa teknologi Samsung akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy M20 di Indonesia. Setelag resmi menghadirkannya di pasar India, kini smartphone dengan tagline #SobatAntiLowbat ini meluncur di Indonesia hanya saja dengan satu model yakni varian RAM 3 GB dan storage 32GB. Smartphone dengan desain poni besutan Samsung ini mulai tersedia di pasaran pada 14 Februari 2019 dengan penawaran harga kompetitif, berapa?

Keunggulan Samsung Galaxy M20 di Indonesia ini memang ditenagai baterai besar. Bagi anda yang tertarik meminang smartphone ini dapat membelinya dimana mulai ditawarkan pada 14 Februari hingga 21 Februari 2019 melalui tiga e-commerce kenamaan di tanah air yakni Lazada, JD.id dan Blibli.

Baca Juga Penampakan Samsung Galaxy S10E Warna Kuning Bocor di Internet, Menawan!

Harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 per unitnya dengan mengusung RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Perangkat android ini juga mendukung perluasan memori hingga kapasitas mencapai 512 GB pada slot yang disediakan. Smartphone ini hadir dalam varian warna Charcoal Black dan Ocean Blue.

Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia bernama Denny Galant menyebutkan bahwa kehadiran Samsung Galaxy M20 menjadi bukti bahwa Samsung telah menjadi pemimpin terdepan dalam hal teknologi dan juga inovasi terutama untuk smartphone yang menyassar segmen pasar mid-range atau kelas menengah.

Samsung Galaxy M20 Indonesia
Copyright ©Tempo

Lebih lanjut disebutkan bahwa Samsung Galaxy M20 ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas jumbo dengan daya 5000mAh. Baterai tersebut diklaim mampu digunakan hingga 28 jam untuk telepon. Selain itu phablet ini juga didukung fitur fast charging DV 9V/1.67A yang dapat digunakan mengisi daya hingga 3 kali lebih cepat dibandingkan pengisian normal.

Bukan hanya itu saja, Samsung mengklaim bahwa baterai Galaxy M20 ini dapat terisi penuh hanya dalam waktu 145 menit saja. Kapasitas baterai besar membuat ketahanan baterai Samsung Galaxy M20 ini juga dapat digunakan untuk memutar video hingga 17 jam serta memutar musik hingga 100 jam. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga telah dibekali port USB Type-C kekinian.

Baca Juga Samsung Galaxy M Sukses Ancam Xiaomi, Redmi 6 Langsung Diskon Besar!

Smartphone android Samsung Galaxy M20 di Indonesia ini hadir dengan layar seluas 6.3 inci dengan dukungan resolusi FullHD+ jernih dalam aspek rasio 19:9 kekinian. Selain itu smartphone ini juga dibekali dukungan dual kamera belakang didukung lensa ultra-wide 120 derajat. Selain itu ponsel ini juga didukung sertifikasi Widevine L1 untuk kemampuan streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Copyright ©GSMArena

Banderolan harga Samsung Galaxy M20 yang dilepas di harga Rp 2.8 juta ini siap menjadi idola baru. Sayangnya tidak diungkapkan lebih lanjut terkait mekanisme flash sale yang akan diterapkan Samsung Indonesia. Hanya saja Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia bernama Selvia Gofar menyebutkan bakal ada penawaran spesial pada periode tersebut.

“Nnanti kita tunggu saja promonya seperti apa,” ungkap Selvia Gofar saat berada di acara peluncuran Samsung Galaxy M20 di Jakarta pada Senin (11/2/2019).

Baca Juga Empat Smartphone Samsung Terbaru Dapat Sertifikasi TKDN Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.