Antisipasi Mati Dini! Begini Cara Mendarat Super Jauh di PUBG Mobile

0
1022
PUBG Mobile Terjun
Copyright ©Gamer

Cara Terjun Hingga 3000m di PUBG Mobile 

Oketekno – Teknik terjun payung menjadi salah satu hal paling dasar yang wajib dipelajari oleh setiap pemain PUBG Mobile. Hal ini dikarenakan main di mode apapun pastinya mereka akan memulai terjun dari pesawat untuk mendarat di lokasi tertentu sebelum pada akhirnya mencari senjata, kecuali mode training.

Disisi lain, untuk terjun ini sendiri juga bisa menentukan kemenangan kalian di early game, pasalnya ketika kalian bisa sampai duluan maka bisa segera mencari senjata dan cari musuh yang masih belum atau baru mendarat namun belum memiliki senjata. Bagi yang suka war dan keroyokan, memang ini seru banget, akan tetapi bagi yang belum sepenuhnya siap sebaiknya jangan ditiru karena bisa mati awal dan mengurangi poin kalian cukup besar.

Simak Nih: Cara Masuk Gua Rahasia di Map Vikendi PUBG Mobile

Nah, untuk menghindari mati awal seperti itu sebaiknya kalian mendarat di lokasi yang sangat jauh dari jalur kapal sehingga aman deh dari kejaran musuh, dan kalian juga bisa looting dengan aman. Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah safe zone, sebab besar kemungkinan lokasi yang jarang dijangkau musuh tidak termasuk dalam zona aman.

Terjun Jauh PUBG Mobile
Copyright ©YouTube

Cara Mendarat Hingga 3000m dari Lokasi Jalur Pesawat

Akan tetapi untuk menjangkau area yang jauh ini juga ada tekniknya biar lebih efektif dan maksimal. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Ketahui Yuk: Tips Seru yang Hanya Bisa Dilakukan di Map Sanhok PUBG Mobile

  • Pertama kalian bisa tentukan lokasi mana yang hendak dituju
  • Setelah itu, ketika sudah sudut mencapai 45 derajat dari titik lokasi, keluarlah dari pesawat dan arahkan kamera menghadap ke atas, sembari mengarahkan virtual analog ke depan
  • Tidak lama kemudian silahkan buka parasut jika memang jarak yang dituju begitu jauh yakni 1600 lebih, namun kalau hanya 1000 – 1600 meter saja biar terbuka dengan sendirinya dan terus fokus meluncur ke lokasi tersebut

    Terjun Payung PUBG Mobile
    Copyright ©YouTube
  • Dikarenakan disini kita ingin mencapai titik terjauh, maka buka parasut di awal, kemudian arahkan virtual analog sebentar ke arah depan, lalu lepaskan hingga karakter mendarat dengan sendirinya di titik poin

Kira-kira seperti itulah guys cara mendarat super jauh di PUBG Mobile yang bisa kalian terapkan sendiri untuk terhindar dari musuh lincah di awal permainan. Paling tidak bisa hidup sampai 30 besar kan lumayan guys. Selamat bermain.

baca juga: 3 Tips Mengetahui Keberadaan Musuh di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.