Jajaran Smartphone Harga 2-3 Jutaan di Indonesia dengan Spesifikasi Berkelas!

0
1454
Honor 10 Lite
Copyright©Honor

Daftar Smartphone Harga 2-3 Jutaan di Indonesia Kuartal I 2019!

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone Indonesia memang menjadi sasaran empuk untuk beberapa produsen ponsel meluncurkan smartphone besutannya. Bahkan saat ini telah banyak smartphone dengan banderolan harga terjangkau di segmen menengah kebawah dengan membawakan spesifikasi yang cukup ciamik dan berkelas. Sebut saja smartphone besutan Huawei, Asus, Xiaomi hingga Realme dan Nokia yang menjadi idola di pasar tanah air. Beberapa Smartphone Harga 2-3 Jutaan ini dapat menjadi rekomendasi bagi anda yang saat ini berencana untuk membeli perangkat Android terbaru.

Beberapa Smartphone dengan harga 2-3 Jutaan di Indonesia ini hadir dengan membawakan spesifikasi yang cukup menarik. Dibekali dengan baterai bertenaga, kinerja menjanjikan juga layar lapang dengan desain ciamik hingga kamera mumpuni. Tentunya semua itu tergantung pada selera, kebutuhan dan budget anda terkait smartphone. Sebagai rekomendasi berikut ini pilihan Smartphone Harga 2-3 Jutaan di Indonesia dengan spesifikasi menarik.

Baca Juga Jajaran Smartphone Xiaomi Untuk Gaming, Spesifikasi Menggiurkan Harga Dua Jutaan

Pilihan Smartphone Harga 2-3 Jutaan di Indonesia

  1. Huawei Honor 10 Lite

Pertama ada smartphone besutan Huawei yakni Honor 10 Lite yang dibanderol dengan harga mulai Rp 3.2 jutaan per unit untuk varian RAM 3 GB dan storage 32 GB. Smartphone ini hadir dengan desain stylish dengan material kaca dan logam dan dukungan poni secuil pada bagian atas layarnya. Bahkan bezel layarnya juga cukup tipis dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di bodi belakangnya.

Honor 10 Lite V
Copyright ©TechGenYZ

Smartphone Harga 2-3 Jutaan Honor 10 Lite di Indonesia ini hadir dengan membawakan layar seluas 6.21 inci dengan desain FullView Display serta dibekali resolusi FullHD+ menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Bekalan kameranya didukung dual kamera belakang dengan resolusi 13MP + 2 MP serta membawakan kamera depan berkekuatan 24MP.

Perangkat android Honor 10 Lite ini dapat menjadi rekomendasi bagus untuk segmen menengah kebawah lantaran dikemas dengand esain kekinian. Di dalam bodinya dipersenjatai chipset HiSilicon Kirin 710 dengan processor Octa-core menghasilkan performa tanpa lag. Selain itu ponsel ini berjalan dalam sistem operasi Android 9 Pie dengan ditenagai baterai 3400 mAh bertenaga.

  1. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Selanjutnya Smartphone Harga 2-3 Jutaan di Indonesia yang patut menjadi pilihan adalah Redmi Note 6 Pro. Smartphone ini dikemas dengan desain poni stylish dengan lapisan P2i bodi yang membuatnya diklaim tahan percikan air. Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dengan mengusung layar sseluas 6.26 inci dengan aspek rasioo 19:9 kekinian dimana disokong kapasitas internal 64 GB dan RAM 6 GB.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Copyright ©MySmartPrice

Performa Redmi Note 6 Pro dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 636 tangguh. Di bodi belakangnya tertanam dual kamera beresolusi 12MP + 5 MP serta memiliki dual kamera depan beresolusi 20MP + 2MP. Kinerjanya ditenagai dengan baterai 4000 mAh yang mampu menghasilkan waktu hidup hingga seharian sebagai Smartphone Harga 2-3 Jutaan tangguh.

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro di Indonesia dibanderol mulai Rp 2.7 jutaan untuk varian RAM 4 GB dan Rp 3.1 jutaan untuk varian RAM 6 GB yang dapat dipilih penggunanya. Tersedia beberapa varian warna keren nan cantik untuk Redmi Note 6 Pro.

  1. Asus Zenfone Max Pro M2

Smartphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro di Indonesia bahkan memiliki penantang langsung yakni Assus Zenfone Max Pro M2 dengan spesifikasi setara. Dipersenjatai dengan processor dari Qualcomm Snapdragon 660 dengan diperkuat RAM besar. Yang menarik adalah, Smartphone Harga 2-3 Jutaan besutan Asus ini ditenagai baterai dengan daya 5000mAh yang cukup bertenaga.

ASUS Zenfone Max pro M2 LTE
Copyright©BGR

Desain yang dibawakan oleh Asus Zenfone Max Pro M2 sendiri dikemas dengan desain kaca 3D di panel belakangnya sehingga terlihat halus, stylish dan berkelas. Apalagi pada bagian layar dan bodi belakangnya telah didukung kaca anti gores Corning Gorilla Glass 6.

Perangkat Zenfone Max Pro M2 di Indonesia ini dibanderol mulai Rp 2.8 jutaan untuk varian RAM 3 GB dengan storage 32 GB. Sementara harga Asus Zenfone Max Pro M2 varian RAM 4 GB dengan sstorage 64 GB dilepas Rp 3.1 jutaan. Selanjutnya untuk varian RAM 6GB dengan storage 64 GB dibanderol dengan harga Rp 3.5 jutaan per unitnya.

Baca Juga Daftar Smartphone RAM 3GB di Indonesia Harga Dua Jutaan yang Layak Dibeli!

  1. Realme 2 Pro

Jajaran Smartphone Harga 2-3 Jutaan yang banyak menjadi incaran adalah Realme 2 Pro yang merupakan brand ponsel bentukan Oppo. Realme 2 Pro hadir dengan membawa layar seluas 6.3 inchi dikemas dalam resolusi Full HD+ jernih dan tajam. Dipersenjatai dengan processor Qualcomm Snapdragon 660 dengan diperkuat RAM besar derta dikemas dengand esain stylish dalam poni elegan.

Perangkat Realme 2 Pro di Indonesia ini menawarkan dukungan dual kamera belakang dengan resolusi 16MP + 2 MP serta memiliki kamera depan berkekuatan 16 MP. Untuk menunjang operasionalnya ditenagai dengan baterai berkapasitas 3500 mAh yang mampu bertahan lebih dari seharian.

Realme 2 Pro With Box
Copyright©duniagames

Harga Realme 2 Pro di Indonesia sendiri dibanderol mulai Rp 2.8 jutaan untuk varian RAM 4 GB dan storage 64 GB. Ada pula varian RAM 6 GB dengan storage 64 GB yang dilepas dengan label harga Rp 3.3 jutaan per unit. Sementara untuk varian RAM 8 GB dengan internal 128 GB dijual Rp 3.6 jutaan per unitnya dalam varian warna keren.

  1. Nokia 5.1 Plus

Selain empat Smartphone Harga 2-3 Jutaan diatas ada pula perangkat besutan HMD Global yakni Nokia. Perangkat Nokia 5.1 Plus di Indonesia hadir dengan desain stylish dan canggih dimana hadir dengan bodi berbahan kaca menawan dimana bodinya compact nyaman dalam genggaman tangan. Smartphone ino ditenagai oleh processor MediaTek Helio P60 tangguh diperkuat RAM 3 GB dengan storage 32 GB.

Spesifikasi Nokia 5.1 Plus
Copyright ©GSMArena

Harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia dibanderol mulai Rp 2 jutaan untuk varian RAM 3 GB dan storage 32 GB. Mengusung dukungan dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 5 MP serta menawarkan kamera depan mumpuni. Ponsel ini merupakan ponsel Android One dengan menjanikan dua tahun pembaruan perangkat lunak selama tiga tahun pembaruan keamanan.

Tentunya dengan harga Rp 2-3 jutaan anda sudah dapat memiliki smartphone dengan spesifikasi yang menjanjikan dan desain stylish. Jajaran Smartphone Harga 2-3 Jutaan dibekali processor tangguh, kamera mumpuni untuk hasil efek bokeh keren, layar lapang juga baterai bertenaga.

Demikian ulasan mengenai daftar Smartphone Harga 2-3 Jutaan di Indonesia yang dapat saya sampaikan. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu anda sekalian yang saat ini berencana membeli ponsel Android terbaru dengan harga menengah kebawah.

Baca Juga Daftar Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik di Dunia Saat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.