Harga Galaxy M20 di Indonesia Lebih Mahal Ketimbang India, Ini Kata Samsung!

0
865
Harga Samsung Galaxy M20 Indonesia
Copyright ©yangcanggih

Tanggapan Soal Harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia yang Dianggap Kemahalan

Oketekno – Kemarin secara resmi Samsung Galaxy M20 telah hadir di pasar Smartphone Indonesia, ponsel ini telah membawa keunggulan baterai besar dan harga terjangkau. Hanya ada 1 varian saja yang diluncurkan ke Tanah Air, yakni versi 3GB/32GB saja.

Rencananya Smartphone ini bakal mulai dijual di beberapa e-commerce pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang. Harga Samsung Galaxy M20 yakni Rp 2.799.000,-, jika diingat maka harga tersebut sepertinya masih terlampau mahal, pasalnya di Negara sebelumnya yakni India harganya cuma 11.000 rupee atau sekitar Rp 2.1 juta saja untuk model memori internal yang sama.

Simak Nih: Ternyata Ini Alasan Samsung Hanya Hadirkan Galaxy M20 di Indonesia

Terkait hal tersebut, Selvia Gofar selaku menjabat sebagai Senior Product Marketing Manager IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia turut berkomentar. Ia mengungkap kalau di setiap Negara, perwakilan Samsung memiliki kebijakan masing-masing dalam menentukan harga sehingga wajar saja ada perbedaan harga jual.

Samsung Galaxy M20 Hands
Copyright ©uzone

“Samsung melihat kompetisi dengan yang lain dan memutuskan untuk menjual Galaxy M20 dengan harga yang sekarang,” seperti itulah ungkap Selvia kepada media dalam sesi unboxing Samsung Galaxy M20 di Jakarta kemarin.

Ketahui Yuk: Penampakan Galaxy S10E Warna Kuning Bocor di Internet, Menawan!

Tidak hanya itu saja, Ju Yong selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia juga mengungkapkan kalau Galaxy M series tidak ditujukan untuk penggati A maupun J Series yang mana sudah eksis tersebar di pasaran sebelumnya, untuk series terbarunya ini diklaim hanya sebagai pelengkap saja.

Dalam kesempatan yang sama, Ju Yong juga mengungkap kalau Samsung Galaxy M series ini nantinya bakal menjadi andalannya di toko online Indonesia. Dengan begitu, ponsel ini tidak memerlukan biaya besar untuk pemasarannya secara offline, dan pengguna juga bisa menjangkaunya lebih mudah.

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy M20 bakal mulai penjualan perdananya di Indonesia pada tanggal 14 hingga 21 Februari 2019 mendatang di Lazada, Blibli, JD.id. Selain itu, para konsumen nantinya juga akan mendapatkan hadiah spesial dari Samsung yang belum diungkap ke publik hingga sekarang.

baca juga: Samsung Galaxy M20 RAM 3GB Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.