Turun! Segini Harga Samsung Galaxy S9 dan Note 9 di Indonesia Sekarang

0
2715
Samsung Galaxy S9 Plus
Copyright ©Tokopedia

Harga Samsung Galaxy S9 dan Galaxy Note 9 Turun 

Oketekno – Strategi penurunan harga sebelum generasi penerusnya benar-benar dirilis ke pasaran menjadi salah satu hal yang lumrah untuk dilakukan oleh setiap vendor, salah satu diantaranya yakni seperti yang baru saja dilakukan oleh Samsung berikut. Seperti yang kita tahu bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini akan meluncurkan Galaxy S10 series pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang.

Disisi lain, tidak lama setelah ponsel tersebut rilis di Amerika Serikat tidak lama setelahnya langsung dibuka pre-order di sejumlah negara, termasuk Indonesia salah satunya. Nah, mengingat tanggal kejadiannya yang sudah begitu dekat maka harga Samsung Galaxy S9 dan Galaxy Note 9 telah diturunkan.

Simak Nih: Samsung Ajukan Paten Terbaru, Sematkan Kamera di S-Pen

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari KompasTekno, beberapa toko resmi Samsung yang berada di daerah Kuningan, Jakarta telah menurunkan harga Samsung Galaxy S9 series dan Galaxy Note 9. Bahkan untuk harga yang diturunkan ini terbilang besar, yakni mulai dari Rp 1 juta. Tidak hanya itu saja, bahkan beberapa toko resmi yang dikunjunginya juga memberikan penawaran berupa cashback hingga Rp 100.000.

Harga Baru Samsung Galaxy S9
Copyright ©Kompas

Setelah mengalami penurunan harga, maka harga Samsung Galaxy S9 yang awalnya dibanderol Rp 11.5 juta maka sekarang menjadi Rp 10.5 juta saja, kemudian untuk harga Galaxy S9 Plus (6GB/64GB) yang kemarin lalu masih senilai Rp 13 juta, sekarang ini turun dan menjadi Rp 12 juta. Begitu juga dengan varian lainnya yang mana mengalami penurunan Rp 1 jutaan, sehingga sekarang varian 128GB bisa didapat dengan Rp 12.5 juta dan untuk varian 256GB dibanderol Rp 13.5 juta.

Untuk penurunan harga serupa berlaku untuk Samsung Galaxy Note 9 dimana yang awalnya Rp 13.5 juta (128GB) sekarang dibanderol Rp 12.5 juta, kemudian untuk varian 512GB harganya tinggal Rp 17 juta dari awalnya yang dibanderol Rp 18 juta.

Salah satu petugas toko resmi Samsung di Mall Ambassador telah mengungkap kalau harga terbaru untuk Samsung Galaxy S9 dan Galaxy Note 9 ini sudah berlaku di semua toko resmi Samsung. Jadi, tunggu apalagi? Bagi yang berminat bisa langsung datang ke gerai resmi Samsung atau mungkin memesannya di toko online resminya yang menyediakan.

baca juga: Samsung Galaxy M20 dan M10 Sukses Laris Manis di Pasaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.