Samsung Galaxy A8s Miliki Dua Warna Gradient Baru yang Menggoda, Dijual di Indonesia?

0
537
Copyright ©BGR

Dua Varian Warna Gradasi Samsung Galaxy A8s Siap Sambut Valentine’s Day!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang telah resmi menghadirkan smartphone layar lubang pertama yakni Galaxy A8s pada Desember 2018 lalu. Kini smartphone pertama dengan kamera depan di layar tersebut memiliki dua varian warna baru yang cukup menggoda. Dua varian warna baru tersebut hadir dengan efek gradasi warna menawan yang memang tengah mengikuti trend. Kabarnya Samsung Galaxy A8s dengan varian warna gradasi ini siap meluncur pada 14 Februari 2019 sebagai perangkat anyar di hari Valentine.

Seakan mengikuti trend smartphone saat ini, vendor yang berbasis di Korea Selatan ini menghadirkan Galaxy A8s dengan gradasi warna keren di bagian belakang. Samsung Galaxy A8s Gradient Colour ini menawarkan dua varian yakni Pink-Biru dan Kuning-Pink dimana menyasar kalangan milenial terutama kaum hawa.

Baca Juga Turun! Segini Harga Samsung Galaxy S9 dan Note 9 di Indonesia Sekarang

Dengan hadirnya dua varian warna gradasi keren ini tentunya menambah banyaknya pilihan warna untuk Galaxy A8s di pasaran. Saat ini total ada lima varian warna yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A8s yakni biru, hitam dan hijau serta dua varian warna gradasi keren ini yakni pink-biru dan kuning-pink.

Sejatinya varian warna gradasi ini hadir dalam nama Samsung Galaxy A8s FE yang merupakan singkatan dari ‘Female Edition) yang akan diluncurkan pada 14 Februari. Tidak ada perbedaan sama sekali dengan Galaxy A8s standar hanya saja perbedaan ada pada finishing panel belakang dengan gradasi warna menawan.

Samsung Galaxy A8s Gradient Color
Copyright ©Gadget.NDTV

Sementara itu untuk spesifikasi Samsung Galaxy A8s dengan gradasi warna ini tidak ada perbedaan dengan tiga varian warna sebelumnya. Hadir dengan mengusung layar seluas 6.4 inci dalam resolusi FullHD+ jernih dan tajam. Pada layarnya terdapat lubang sebagai tempat untuk kamera depannya yang memiliki resolusi lebih tinggi.

Kamera depan yang tertanam di layar Samsung Galaxy A8s ini memiliki resolusi 24 MP dengan bukaan lensa f2.0 aperture yang memiliki sudut pandang luas. Di bodi belakangnya tertanam tiga kamera dengan resolusi masing-masing 24MP (f1.7 aperture) + 10 MP (F2.4 aperture) dan 5 MP (F2.2 aperture) yang mampu menghasilkan gambar bokeh keren.

Baca Juga Samsung Galaxy M20 RAM 3GB Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

Performa dan kinerja yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy A8s ini juga cukup tangguh dimana dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710. Kinerja processor 8 inti tersebut diperkuat dengan RAM 8 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag. Dibekalkan pula memori internal 128 GB yang juga mendukung perluasan via microSD. Sementara untuk operasionalnya ditenagai baterai dengan daya 3400 mAh bertenaga.

Banderolan harga Samsung Galaxy A8s varian warna pink gradasi di Chna dilepas dengan label harha 2799 yuan atau setara Rp 5.8 jutaan per unit. Sayangnya belum ada informasi kapan dua varian warna gradasi ini beredar di pasar mancanegara termasuk Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Harga Galaxy M20 di Indonesia Lebih Mahal Ketimbang India, Ini Kata Samsung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.