4 Kelebihan Samsung Galaxy M20, Smartphone Bertenaga dengan Harga Terjangkau!

0
1081
Kelebihan Samsung Galaxy M20
Copyright ©Kompas

Samsung Galaxy M20 Layak Jadi Pilihan Terbaik

Oketekno – Setelah cukup lama dinantikan, pada akhirnya Samsung Galaxy M20 secara resmi telah dihadirkan juga di Indonesia. Perangkat ini menjadi salah satu ponsel andalan Samsung untuk menyasak generasi muda dengan banderolan harga lebih terjangkau dan tampilan lebih kekinian dibanding ponsel terbaru lain buatannya.

Dari keterangan pada saat peluncurannya kemarin, telah diungkapkan kalau Galaxy M20 baru mulai penjualan perdananya pada tanggal 14 Februari besok di sejumlah e-commerce Indonesia, diantaranya yakni seperti Lazada, Blibli dan juga JD.id. Samsung membanderol Smartphone terbarunya ini seharga Rp 2.799.000,-.

Simak Nih: Harga Galaxy M20 di Indonesia Lebih Mahal Ketimbang India, Ini Kata Samsung!

Bagi kalian yang mungkin masih belum yakin untuk melakukan pembelian, mungkin pembahasan tentang beberapa kelebihan Samsung Galaxy M20 berikut dapat membantu kalian untuk lebih percaya terhadap kemampuannya. Bukan cuma baterai, ada beberapa hal lain yang menjadi kelebihannya. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Samsung Galaxy M20 Indonesia
Copyright ©Tempo

Kelebihan Samsung Galaxy M20

  1. Layar dan Tampilan

Samsung Galaxy M20 telah dilengkapi dengan layar seluas 6.3 inci berasio 19.5:9 dan beresolusi Full HD+ serta memiliki poni V di atasnya untuk penyematan kamera selfie 8MP. Tidak hanya itu, untuk tampilannya sendiri juga cukup elegan meski tidak tampil berkilauan sebagaimana Smartphone kekinian pada umumnya. Namun, ponsel ini masih begitu nyaman berada di genggaman tangan. Opsi warna yang ditawarkan yakni Charcoal Black dan Ocean Blue.

Ketahui Yuk: Ternyata Ini Alasan Samsung Hanya Hadirkan Galaxy M20 di Indonesia

  1. Performa
Samsung Galaxy M20 Hands
Copyright ©uzone

Harga yang ditawarkan hanya Rp 2.8 jutaan saja, akan tetapi Samsung sudah berani membekalinya dengan chip Exynos 7904 dan didukung dengan RAM 3GB/ROM 32GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 512GB. Tentu ini menjadi hal yang luar biasa dari Samsung untuk memanjakan para konsumennya.

Baca Juga: Samsung Galaxy A8s Miliki Dua Warna Gradient Baru yang Menggoda, Dijual di Indonesia?

Simak 2 kelebihan inti Galaxy M20 di laman berikutnya>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.