Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy S10 Plus dengan RAM 12GB dan Storage 1 TB!

0
1569
Samsung Galaxy S10 Plus Blue
Copyright ©PhoneArena

Harga Samsung Galaxy S10 Plus Limited Edition Dilego Rp 22 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang segera memperkenalkan flagship terbaru yakni Galaxy S10 yang akan diluncurkan pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Hanya saja untuk ketersediaan Samsung Galaxy S10 sendiri tidak di hari yang sama lantaran vendor asal Korea Selatan tersebut baru mulai tersedia di pasar internasional mulai 8 Maret 2019 mendatang. Selain model standar hadir pula versi premium yakni Samsung Galaxy S10 Plus dan versi terjangkau yakni Galaxy S10E.

Dilansir dari laman XDA Developers, beredar informasi terbaru bahwa Samsung juga akan menghadirkan Galaxy S10 Plus edisi terbatas dimana disebut-sebut akan mulai tersedia pada 15 Maret 2019 mendatang dengan dibekali kapasitas internal juga RAM besar.

Baca Juga Samsung Galaxy A8s Miliki Dua Warna Gradient Baru yang Menggoda, Dijual di Indonesia?

Laporan yang diperoleh dari laman XDA juga mengungkap informasi yang bersumber dari laman pemesanan Samsung Filipina dimana mengkonfirmasi kehadiran Samsung Galaxy S10 Plus Limited Edition tidak bersamaan dengan seri Galaxy S10 lainnya. Varian ini akan menjadi model Galaxy S10 yang dilego dengan harga paling mahal lantaran didukung kapasitas internal 1 TB juga kapasitas RAM 12 GB.

Hanya saja dari laman pre-order Samsung Filipina tersebut memang belum banyak mengungkap tiga model Samsung Galaxi S10 lain. Tiga model tersebut adalah Samsung Galaxy S10 Plus, Galaxy S10 standar dan Galaxy S10E. Namun yang pasti tiga model tersebut akan tersedia bersamaan pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang.

Samsung Galaxy S10 Plus Limited Edition
Copyright ©Phonearena

Lantas berapa banderolan harga Samsung Galaxy S10 Plus Limited Edition dengan penawaran storage tidak kurang dari 1 TB dan RAM 12 GB ini? Bocoran harga Galaxy S10 yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini telah diketahui dimana akan dilepas dengan harga sangat mahal.

Baca Juga Turun! Segini Harga Samsung Galaxy S9 dan Note 9 di Indonesia Sekarang

Bocoran harga Samsung Galaxy S10 Plus Limited Edition akan dibanderol dengan harga sekitar USD 1500 atau setara dengan harga Rp 22.5 jutaan per unitnya. Sementara untuk harga tiga model lainnya yakni Galaxy S10 Plus akan dilego USD 1000 (Rp 15 jutaan), Galaxy S10 reguler seharga USD 900 (Rp 13.5 jutaan) dan Galaxy S10E dilepas dengan harga USD 750 (Rp 11.5 jutaan).

Belum ada informasi terkait ketersediaan Samsung Galaxy S10 Plus Limited Edition di negara mana saja. Namun dipastikan bahwa tiga model Samsung Galaxy S10 akan dijual di Indonesia dimana telah mengantongi sertifikasi TKDN. Kita nantikan saja informasi terbarunya.

Baca Juga Penampakan Samsung Galaxy S10E Warna Kuning Bocor di Internet, Menawan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.