Hebat! PUBG Telah Mendapat Gelar Sebagai Game Terbaik 2018

0
780
PUBG
Copyright ©NDTV

PUBG Sukses Besar di Tahun 2018

Oketekno – Perkembangan game memang terus berlalu dari tahun ke tahun, dan untuk tingkat popularitas dari setiap game juga bisa berbeda karena daya minat para pemainnya yang bisa berubah sewaktu-waktu. Dan di  tahun kemarin sepertinya PUBG menjadi game yang paling sukses.

Belum lama ini platform distribusi game digital bernama Steam baru saja merilis data tentang Game of the Year 2018, dan ternyata game battle royale menjadi yang paling favorit dari seluruh pemainnya. Pasalnya, game jenis tersebut memang sangat seru dan penuh tantangan dimana setiap kali berhadapan dengan musuh selalu mempertaruhkan antara hidup dan matinya.

Simak Nih: Antisipasi Mati Dini! Begini Cara Mendarat Super Jauh di PUBG Mobile

Dan ternyata dari sekian banyak game Battle Royale, PUBG menjadi yang paling favorit untuk dimainkan. Bukan hanya di PC saja, melainkan di perangkat mobile sekalipun banyak sekali yang memainkan game ini. Dimana yang dulunya ditenarkan dengan Mobile Legends tenar dimainkan dimana-mana, kini giliran PUBG Mobile yang sering ditemui dimainkan di berbagai tempat.

PUBG Mobile Zombies
Copyright ©NDTV

Perlu diketahui bahwa game PUBG ini tidak hanya mendapatkan Steam Awards saja, melainkan sebelumnya yakni menjelang akhir tahun 2018 kemarin, game ini juga mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dari layanan Google Play Store. Masing-masing penghargaan yang didapatkan yakni “Best Game”, “Most Competitive Title”, dan juga “Fan Favourite”.

Sekedar pengetahuan saja bahwa berdasarkan data yang dirilis pada bulan Desember 2018 kemarin, untuk jumlah pemain PUBG Mobile yang aktif setiap harinya mencapai 30 juta dari total keseluruhan pemain yang sudah menembus angka 200 juta pemain. Ini masih di platform mobile, belum pemainnya yang ada di PC, Xbox dan juga PS4.

Meski sangat populer, bisa saja game PUBG ini tidak diminati lagi nantinya. Terlebih kemarin juga ada game Battle Royale yang baru dirilis, yakni Apex Legends. Game satu ini mendapatkan popularitas yang lebih menjajikan dibanding game besutan Tencent Games itu maupun Fortnite.

baca juga: Apex Legends, Game Tembak-Tembakan Terbaru yang Lebih Populer Ketimbang PUBG dan Fortnite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.