Video Iklan Ini Pastikan Jadwal Rilis Smartphone Layar Lipat Perdana Samsung

0
827
Smartpone Layar Lipat Samsung
Copyright ©Android Authority

Samsung Rilis Smartphone Layar Lipatnya di Event yang Sama dengan Galaxy S10

Oketekno – Semenjak kehadiran papan iklan yang besar di Paris, Perancis beberapa waktu lalu, muncul dugaan kalau Smartphone Layar Lipat pertama Samsung juga bakal muncul di Negara tersebut di tanggal yang sama dengan Galaxy S10 series dimana akan hadir perdana di San Fransisco, Amerika Serikat.

Akan tetapi ternyata tidak demikian, berdasarkan video iklan pendek ini seakan memastikan jika Smartphone Layar Lipat perdananya itu nanti akan diluncurkan di tanggal dan tempat yang sama dengan peluncuran Galaxy S10 series.

Simak Nih: Samsung Galaxy A8s Miliki Dua Warna Gradient Baru yang Menggoda, Dijual di Indonesia?

Deretan Smartphone Premium terbaru dari Samsung ini nantinya bakal dirilis dalam acara Galaxy Unpacked yang digelar di Amerika Serikat pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Bagi kalian yang mungkin tidak berkesempatan datang ke acara tersebut, bisa nonton Live Streaming di situs resmi Samsung, bisa langsung kunjungi link http://bit.ly/2WXMDD6.

Samsung Foldable Phone Release Date
Copyright ©Twitter

Selain mengungkap soal jadwal perilisan Smartphone Layar Lipat, dalam video pendek ini tidak disebutkan tentang informasi lainnya. Sekedar pengetahuan saja bahwa untuk video tersebut telah diunggah oleh Samsung Mobile sendiri melalui akun Twitter resmi miliknya bernama @SamsungMobile.

Ketahui Yuk: Harga Galaxy M20 di Indonesia Lebih Mahal Ketimbang India, Ini Kata Samsung!

Berdasarkan informasi sebelumnya, Smartphone Layar Lipat pertama Samsung ini nantinya akan hadir dengan panel seluas 7.3 inci jika dibentangkan, resolusinya sebesar 1.536 x 2.152 piksel. Sedangkan ketika ditutup, maka pengguna hanya bisa menikmati layar seluas 4.58 inci beresolusi 840 x 1.960 piksel saja.

Tidak hanya itu saja, Samsung juga turut menyematkan fitur “Multi-Active Window” yang memungkinkan para penggunanya untuk membuka 3 aplikasi sekaligus secara bersamaan. Tidak hanya itu saja, kabarnya layar kedua yang ada di luar ponsel ini terhubung dengan layar besar yang ada di dalamnya. Dengan kata lain, ketika pengguna menjalankan aplikasi di layar kecil yang ada di bagian luar, ketika pengguna membuka Smartphone tersebut maka aktivitas sebelumnya bisa langsung dilanjutkan.

Akan tetapi sayang, Smartphone ini sepertinya akan dibuat terbatas sebab sebelumnya DJ Koh sempat mengungkap kalau pihaknya bakal membuat Smartphone ini 1 juta unit saja. Namun, kalau pemasarannya baik maka tidak menutup kemungkinan produksinya akan dilanjut dan jumlahnya bakal lebih dari 1 juta unit.

baca juga: 4 Kelebihan Samsung Galaxy M20, Smartphone Bertenaga dengan Harga Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.