Ternyata Samsung Tidak Berniat Menggeser Xiaomi dengan Galaxy M Series

0
683
Samsung Galaxy M20 Look
Copyright ©Bisnis

Samsung Galaxy M Series Diluncurkan Untuk Penuhi Kebutuhan Konsumen

Oketekno – Beberapa hari setelah Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M10 beredar di pasaran, banyak kalangan yang mengungkap kalau perusahaan asal Korea Selatan itu ingin lebih serius untuk menghadapi vendor asal China yang mulai merajalela, salah satu diantaranya yakni Xiaomi. Bahkan, dugaan ini diperkuat dengan diskon spesial untuk Redmi 6 series.

Akan tetapi ternyata tanggapan Samsung mengenai dugaan tersebut tidak dibenarkan, pihaknya memiliki alasan lain yang lebih bersahabat untuk menghadirkan Smartphone di kelas yang baru dengan harga terjangkau ini.

Simak Nih: Samsung Galaxy A8s Miliki Dua Warna Gradient Baru yang Menggoda, Dijual di Indonesia?

Pada saat dimintai konfirmasi tentang dugaan berniat menjungkalkan Xiaomi, Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia bernama Selvia Gofar pada saat peluncuran Samsung Galaxy M20 di Jakarta kemarin mengatakan “Nggak begitu juga sih.”

Samsung Galaxy M20 Indonesia Launch
Copyright ©selular

Selain itu, Selvia juga mengungkapkan kalau Galaxy M series ini dihadirkan untuk kalangan menengah hingga entry-level yang ingin selalu online menggunakan Smartphone miliknya. “Kalau dari Samsung sendiri kami melihat ada segmen yang baru tumbuh. Mereka menarik untuk digarap. Seperti misalnya ojek online dimana mereka harus always-on. Kalau offline semenit atau dua menit saja, penghasilan mereka bisa hilang. Nah kita lihat segmen seperti itu untuk M series,” begitulah pungkasnya.

Tidak hanya itu saja, dalam pernyataannya kemarin Ia juga mengungkap kalau Samsung Galaxy M Series ini ditujukan untuk kalangan yang ingin beralih dari Feature Phone ke Smartphone berteknologi canggih dan modern serta tampilan kekinian. Apalagi melalui Samsung Galaxy M20 yang menyajikan baterai bertenaga 5.000 mAh, para pengguna feature phone yang beralih ke Smartphone tidak akan kaget karena baterai ponsel miliknya yang tetap awet dan tahan lama.

Akan tetapi jika lihat secara meluas, ada beberapa kelebihan lain pada Samsung Galaxy M20 ini, jadi bukan hanya soal baterainya saja yang menjadi nilai lebih, melainkan ada beberapa point lainnya yang mana bisa diketahui lebih lanjut disini.

baca juga: Video Iklan Ini Pastikan Jadwal Rilis Smartphone Layar Lipat Perdana Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.