Penggabungan Layanan Instagram dengan Facebook Sudah Dimulai?

0
1658
Facebook Messenger Instagram
Copyright ©mobilescout

Facebook Messenger Mulai Tergabung dengan Instagram 

Oketekno – Beberapa waktu yang lalu, telah ada informasi yang mengungkap kalau ketiga layanan inti dari perusahaan Facebook akan saling berkaitan satu sama lain, diantaranya yakni seperti WhatsApp, Instagram dan juga Messenger. Kini, rencana tersebut sepertinya sudah mulai diberlakukan  terhadap sebagian para pengguna layanannya.

Dalam penggabungan pertamanya ini dilakukan antara Messenger dan Instagram dimana kini para admin halaman Facebook sepertinya sudah bisa membalas DM Instagram langung dari halaman pesan yang ada di FB, tidak perlu lagi masuk ke layanan Instagram terlebih dahulu untuk melihat pesannya terlebih dahulu, kemudian baru melakukan balasan.

Simak Nih: Belum Lama Dikenalkan, Facebook Sudah Hentikan Aplikasi Ini

Pada saat gelaran acara Facebook Communities Summit yang dilangsungkan di Menlo Park, California beberapa waktu lalu, pihak perusahaan menyatakan hal tersebut di hadapan lebih dari 400 pimpinan komunitas yang ada di platform sosial media terpopulernya itu.

Instagram Messenger
Copyright ©zoval

Sebagaimana informasi yang didapatkan dari Ubergizmo, melalui fitur ini nantinya jelas akan mempermudah admin halaman Facebook untuk menanggapi dan berkomunikasi dengan para pengikut setianya di kedua platform sekaligus tanpa gonta ganti aplikasi, sebab semuanya bisa dilakukan di 1 tempat saja.

Ketahui Yuk: Pengguna Messenger Sudah Bisa Hapus Pesan yang Terlanjur Terkirim, Begini Caranya

Tidak hanya itu saja, sebelumnya juga diungkap kalau para admin grup juga bisa melakukan penyesuaian terhadap format postingan dan juga dapat menegur langsung para anggota Pages yang diketahui telah melakukan pelanggaran terhadap pengaturan yang sudah ditentukan sebelumnya.

Untuk kehadiran fitur ini tentu saja tidak lepas keterkaitannya dengan penayangan iklan dari Facebook Pages yang dapat tampil di layanan Instagram. Sepertinya strategi tersebut begitu diminati karena mampu menjangkau peminat lebih banyak.

Begitu juga dengan pengaitan antara Facebook Messenger dengan DM Instagram ini, diharapkan bisa mempermudah dan dinikmati lebih banyak pengguna, khususnya untuk para pengusaha yang bergerak di kedua platform sosial media ternama tersebut dalam berkomunikasi dengan mitra atau konsumennya.

baca juga: 3 Tips Mudah Dapatkan Uang dari Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.