Vivo Tugaskan iQoo Fokus Rilis Smartphone Untuk Kelas Premium?

0
689
Vivo
Copyright ©Bukalapak

Vivo Perkenalkan Anak Perusahaan Terbarunya Untuk Kelas Premium? 

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu terakhir ini memang anak perusahaan dari brand ternama mulai mendapatkan namanya masing-masing, deretan brand yang begitu populer diantaranya yakni sepeti Honor, Redmi, Poco dan juga Nubia.

Strategi pemecahan perusahaan seperti ini dinilai cukup efektif karena masing-masing bisa fokus ke pasarnya sendiri. Dan sepertinya Vivo juga tertarik untuk menerapkan strategi serupa, hal ini diperkuat dengan akuisisinya terhadap iQoo yang sudah dipublikasikan.

Simak Nih: Vivo V15 Kantongi Sertifikasi TKDN, Segera Meluncur di Indonesia!

Melalui akun sosial media Weibo resmi miliknya, Vivo telah memperkenalkan iQoo dengan mengunggah sebuah gambar gedung menjulang tinggi bertuliskan iQoo yang disertai dengan caption “Halo, ini iQoo”.

Vivo iQoo
Copyright ©Weibo

Sebagaimana kabar yang didapatkan dari Gizmochina, untuk Vivo sendiri nantinya akan tetap fokus menyasak kelas entry-level, sedangkan iQoo bakal menjadi andalannya untuk menyasak kelas premium. Perlu diketahui bahwa di China sendiri untuk harga Smartphone Vivo saat ini berada di kisaran 1.000 Yuan (Rp 2 jutaan) hingga 4.000 Yuan (Rp 8 jutaan). Dengan begitu bisa dimungkinkan kalau harga Smartphone iQoo ini nanti tembus melebihi 5.000 Yuan (Rp 10 jutaan).

Ketahui Yuk: Kemampuan Vivo V15 Pro Terungkap di Geekbench

Disisi lain, disebutkan kalau untuk brand terbaru iQoo ini nantinya tidak hanya akan hadir di China saja, melainkan secara global. Salah satu bukti menurut Gizmochina yakni perekrutan banyak karyawan baru di Indonesia pada paruh kedua tahun 2018 kemarin.

Akan tetapi pihak Vivo sendiri masih belum memberikan informasi banyak tentang anak perusahaan terbarunya itu. Kemarin hanya memberikan pengumuman tentang akuisisinya saja, sedangkan rencana untuk kedepan masih belum diungkap kepada publik.

Namun ada yang menduga kalau ajang MWC 2019 di Barcelona mendatang bakal menjadi momen untuk peluncuran Smartphone perdana dari iQoo. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas dan pasti, jangan lupa ikuti terus perkembangan informasi tentang beragam produk terbaru besutan Vivo.

baca juga: Vivo 15 Pro Miliki Teknologi Lebih Canggih, Tapi Lebih Murah Ketimbang NEX?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.