Ritel Ini Ungkap Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy S10 Series

0
927
Samsung Galaxy S10 S
Copyright ©MyBroadband

Bocoran Spesifikasi Terbaru Galaxy S10 Series 

Oketekno – Peluncuran Samsung Galaxy S10 series tinggal beberapa hari lagi, dengan begitu informasi tentang Smartphone Premium terbaru ini banyak bertebaran di Jagat Maya. Belum lama ini salah satu ritel saluran Samsung telah mengungkap spesifikasi final secara terperinci dari Setiap varian Galaxy S10 yang diluncurkan tanggal 20 Februari mendatang.

Sebagaimana yang dilansir dari laman GSMArena, informasi spesifikasi yang diberikan oleh ritel tersebut tidak jauh berbeda dibanding dengan beragam rumor yang beredar luas sebelumnya. Diantaranya yakni kamera selfie beresolusi 10MP yang mendukung kemampuan perekaman video 4K, slow-motion, fitur OIS dan juga AF Dual-Pixel.

Simak Nih: Samsung Tidak Berniat Menggeser Xiaomi dengan Galaxy M Series

Kemudian untuk masalah layar sedikit berbeda jika dibandingkan dengan perkiraan sebelumnya dimana Samsung Galaxy S10 Plus bakal hadir dengan layar seluas 6.3 inci beresolusi 3.040 x 1.440 piksel. Sebelumnya disebutkan kalau varian ini bakal hadir dengan layar 6.4 inci.

Samsung Galaxy S10
Copyright ©notebookcheck

Sedangkan untuk masalah 3 kamera belakang Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus, masing-masing sensor beresolusi 12MP (f / 2.4) + 12MP (f / 1.5) +  16MP (f / 2.2)  fixed focus dengan 123 derajat ultra-wide lens. Kemudian untuk Galaxy S10e tertulis kalau bakal hadir dengan lensa kamera biasa dan ultra wide lens.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya telah diperkirakan kalau Samsung Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10e nantinya bakal menjadi Smartphone pertama di Dunia yang telah dilengkapi dengan kamera selfie untuk perekaman video berkualitas 4K. Jika benar begitu, maka ini merupakan tantangan baru bagi vendor lain untuk merilis Smartphone dengan kemampuan kamera berkelas depan belakang pula.

Disisi lain, Samsung Galaxy S10 series dikabarkan juga akan memiliki pengaturan kamera 10 Scene Optimizer baru, efek zoom dan juga Color Point dalam pengaturan kameranya. Meski bocoran ini berasal dari ritel saluran Samsung yang bakal menjual produk tersebut nantinya, bukan berarti sudah akurat 100%. Untuk memastikannya, kita tunggu saja peluncurannya 7 hari lagi.

baca juga: Video Iklan Ini Pastikan Jadwal Rilis Smartphone Layar Lipat Perdana Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.