Penampakan dan Spesifikasi Samsung Galaxy M30 Terlihat Makin Jelas

0
810
Samsung Galaxy M30
Copyright ©Gizbot

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M30

Oketekno – Setelah dinanti-nanti pada akhirnya awal tahun 2019 kemarin Samsung telah meluncurkan Smartphone kelas terbarunya, Galaxy M Series dengan banderolan harga terjangkau. Untuk Galaxy M10 dan Galaxy M20 telah rilis di pasaran, akan tetapi berdasarkan rumor sebelumnya masih ada 1 perangkat lagi yang segera diluncurkan yakni Samsung Galaxy M30.

Mulai dari beberapa bulan yang lalu, sudah disebutkan kalau Smartphone ini nantinya bakal hadir dengan kelengkapan 3 kamera di bagian belakangnya. Dan informasi ini seakan diperjelas melalui gambar yang diunggah oleh laman Pricekart.com.

Simak Nih: 4 Kelebihan Samsung Galaxy M20, Smartphone Bertenaga dengan Harga Terjangkau!

Gambar yang diunggahnya ini menampilkan tampilan depan dan belakang Samsung Galaxy M30 serta dilengkapi dengan penjelasan masing-masing spesifikasi yang dibekalkan. Untuk bagian depannya, Smartphone ini dilengkapi dengan panel layar infinity-V Display sebagaimana yang juga dihadirkan di 2 saudaranya dimana saat ini telah beredar luas di pasaran.

Samsung Galaxy M30 Spec and Design
Copyright ©Pricekart

Berdasarkan rumor yang baru beredar luas ini, terlihat kalau Samsung Galaxy M30 bakal hadir dengan panel AMOLED seluas 6.38 inci beresolusi Full HD+ dengan ukuran bezel tipis di semua sisinya. Secara keseluruhan, untuk tampilan dari Galaxy M30 ini bisa dibilang mirip dengan Galaxy M20, hanya saja untuk jumlah kamera belakangnya yang ditambah menjadi 3 kamera.

Untuk 3 kamera yang tertanam di body belakangnya ini masing-masing bakal memiliki resolusi 13MP + 5MP + 5MP dengan spesifikasi dan fungsi yang berbeda pastinya. Selain itu, disebutkan pula kalau salah satu dari ketiganya ini akan difungsikan sebagai lensa telefoto dimana yang tidak dihadirkan pada 2 Galaxy M series sebelumnya.

Kemudian untuk spesifikasi lain yang turut diungkap diantaranya yakni seperti menggunakan sistem keamanan fingerprint, port USB Type-C, Jack Audio 3.5 mm dan baterai 5.000 mA yang sudah support fast charging. Akan tetapi, untuk kehadiran Samsung Galaxy M30 sendiri masih belum misterius dan pihak perusahaan juga belum memberikan bocoran apapun tentang Smartphone ini.

baca juga: Video Iklan Ini Pastikan Jadwal Rilis Smartphone Layar Lipat Perdana Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.