Ini Spesifikasi PC Minimum dan Rekomendasi Agar Lancar Main PUBG Lite

0
423
PUBG Lite B
Copyright ©APKPure

System Requirements PUBG Lite 

Oketekno – Setelah melakukan pengujian selama beberapa waktu di Thailand, pada akhirnya kini game PUBG Lite resmi juga di banyak Negara termasuk Indonesia salah satunya. Untuk perilisannya di Tanah Air ini, pihak pengembang bekerjasama dengan Garena dan para pemain yang ingin merasakannya sudah bisa mendapatkan game tersebut mulai hari ini, 14 Februari 2019.

Dari keterangan yang dituliskan pada laman Facebook resmi PUBG Lite, telah disebutkan kalau layanan beta ini sudah bisa dimainkan di empat Negara Asia Tenggara, diantaranya yakni seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Simak Nih: 3 Hal Menarik yang Hanya Bisa Dijumpai di Map Vikendi PUBG Mobile

Sebenarnya untuk game ini sudah bisa diunduh sejak kemarin, sehari sebelum beta test telah dimulai. Untuk cara download PUBG Lite dan pemasangannya bisa kalian ketahui secara lengkap melalui link berikut ini.

PUBG Lite Oketekno
Copyright ©Oketekno

Memang sih, untuk versi lite ini jelas spesifikasi yang dibutuhkan agar permainan bisa lancar lebih rendah jika dibandingkan dengan versi reguler. Akan tetapi, untuk spesifikasi yang direkomendasikan berikut sepertinya masih cukup tinggi, pasalnya untuk minimum yang dibutuhkan yakni:

Ketahui Yuk: 6 Kendaraan Paling Kuat di PUBG Mobile yang Perlu Kalian Ketahui

  • Operating System: Windows 7/8/10 64-bit
  • CPU: Intel Core i3 2,4 GHz atau setara
  • RAM: 4 GB
  • GPU: Intel HD Graphics 4000
  • Storage: 4 GB

Untuk spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain dalam grafis rendah saja sudah segitu, apalagi untuk spesifikasi rekomendasi untuk bermain dalam mode grafis normal dengan lancar tanpa lag. Jelas lebih tinggi pastinya, yakni sebagai berikut:

  • Operating System: Windows 7/8/10 64-bit
  • CPU: Intel Core i5 2,8 GHz atau setara
  • RAM: 8 GB
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 6600 atau AMD Radeon HD 7870
  • Storage: 4 GB

Dengan spesifikasi yang seperti ini, para pemain sudah bisa menikmati permainan yang benar-benar lancar tanpa lag. PUBG Lite bisa dimainkan secara maksimal dalam grafis standar. Bagaimana, apakah spesifikasi PC kalian sudah mumpuni untuk memainkan game Lite PUBG ini?

baca juga: Tips Dasar Chicken Dinner di PUBG Mobile yang Harus Pemula Ketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.