Bocoran Motorola P40 Akan Dipacu Exynos 9610 Besutan Samsung!

0
445
Render Motorola P40 (2)
Copyright ©91Mobiles

Motorola P40 Akan Dipersenjatai Exynos 9610 dari Samsung!

OKETEKNO.COM – Nampaknya di tahun 2019 ini trend smartphone dengan layar berlubang semakin diminati. Selain Samsung dan Huawei, Motorola juga tak ingin ketinggalan menghadirkan smartphone layar lubang sebagai tempat kamera depan. Perangkat tersebut adalah Huawei P40 yang akan segera meluncur dimana bocoran perangkat mulai beredar. Terlepas dari kameranya, jeroan ponsel ini juga mencuat dimana akan hadir dalam tiga varian internal dan RAM.

Dilansir dari laman 91Mobiles, Motorola nyatanya berhasil merayu Samsung untuk menghadirkan chipset Exynos terbaru untuk dapat digunakan pada perangkat android terbarunya yang segera meluncur. Setidaknya ada dua smartphone Motorola yang akan dipersenjatai chipset Exynos besutan Samsung salah satunya adalah perangkat Motorola P40.

Baca Juga Huawei P30 Pro Versi 5G Akan Meluncur di Pasar Eropa, Harganya?

Memang salah satu ponsel android tersebut telah terungkap dimana sumber tersebut menyebutkan bahwa chip itu akan dibawakan pada Motorola P40. Informasi lebih lanjut mengungkap bawa smartphone tersebut akan dipacu oleh chipset Exynos 9610 dari Samsung yang merupakan processor seri ke-7 dari Samsung Exynos. Chipset tersebut meluncur pada Maret 2019 lalu dengan pemrosesan 10 nanomeeter dimana memang cukup menarik jika chipset Samsung digunakan oleh ponsel dari vendor lain.

Tidak menutup kemungkinan bahwa chipset Exynos ini juga akan digunakan pada beberapa smartphone merek lain. Sementara itu bocoran Motorola P40 sendiri juga akan meluncur dalam tiga varian yakni RAM 3GB+32GB, RAM 4GB+64GB dan RAM 4GB+128GB dimana akan dilepas dalam harga bervariasi untuk dipilih pengguna.

Render Motorola P40 (2)
Copyright ©91Mobiles

Bocoran Motorola P40 yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa ponsel ini dibekali dukungan dual kamera di bodi belakangnya. Salah satu kamera belakangnya memiliki resolusi 48 MP yang siap dibanggakan dengan hasil jepretan bening dan tajam.

Sementara itu perangkat Motorola P40 ini akan menjadi smartphone pertama dengan kamera depan di layar besutan Motorola sehingga akan memberikan layar lebih lapang. Dari bocoran render perangkat yang beredar sebelumnya memperlihatkan bahwa ponsel ini akan memulai debut sebagai smartphone Android One Motorola.

Baca Juga Motorola Moto G7 Series Resmi Diperkenalkan di Dua Negara, Ini Harganya!

Berbeda dengan pendahulunya yakni Motorola P30, generasi terbaru Motorola P40 ini hadir dengan dibekali konektivitas NFC. Sementara untuk operasionalnya ditenagai dengan baterai berkapasitas 3500mAh bertenaga. Namun beberapa informasi juga menyebutkan baahwa ponsel ini akan datang dengan baterai lebih besar yakni 4132 mAh.

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan perangkat ini akan diresmikan termasuk banderolan harga Motorola P40 di pasaran mendatang. Selain itu juga belum diketahui apakah smartphone ini hanya akan dipasarkan eksklusif di pasar China seperti P30 atau juga akan meluncur secara global, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Motorola Z4 Play Akan Gendong Kamera 48MP Berotak Snapdragon 675!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.