Kesuksesan Redmi Note 7 Sudah Terlihat Pada Bulan Pertamanya

0
936
Redmi Note 7
Copyright ©TechNave

Melihat Kesuksesan Redmi Note 7 di Bulan Pertama

Oketekno – Tidak lama setelah lepas dari Xiaomi, Redmi telah meluncurkan Smartphone perdananya bernama Redmi Note 7. Ponsel ini rilis dengan membawa kemeriahan yang cukup luar biasa, pasalnya perangkat ini hadir dengan harga terjangkau akan tetapi berbekal spesifikasi yang terbilang di atas rata-rata ponsel lain di kelasnya.

Redmi Note 7 telah mulai debut penjualan perdananya pada tanggal 15 Januari 2019 di China melalui jalur Flash Sale. Kala itu, CEO Redmi bernama Lu Weibing telah menentukan target penjualan untuk Smartphone pertama buatannya tersebut, Ia mengatakan kalau Redmi siap untuk menjual 1 juta unit di bulan pertama.

Simak Nih: Bos Xiaomi Klaim Kamera Redmi Note 7 Lebih Baik Dibanding yang Lain

Dan ternyata tepat 1 bulan kemudian ada informasi yang mengungkap kalau target ini telah terpenuhi dengan mulus, 1 juta unit Redmi Note 7 benar-benar mampu terjual hanya dalam waktu 1 bulan saja. Pada akun sosial media resmi Weibo miliknya, Lu Weibing mengumbar percakapannya dengan dewan direksi Xiaomi yang telah membenarkan pencapaian penjualan 1 juta unit di bulan pertamanya ini.

Redmi Note 7 Camera
Copyright ©XiaomiToday

Pada Flash Sale pertamanya saja laris manis Redmi Note 7 sudah mulai terlihat, pada saat itu ribuan unit ludes terjual hanya dalam waktu beberapa menit saja. Akan tetapi ini masih sebatas di Negara China saja, untuk respon konsumen terhadap Smartphone ini di Negara lain tidak selalu sama. Selain itu, kabarnya Redmi segera memasarkan perangkat perdananya ini di India.

Sedangkan untuk kehadirannya di Indonesia masih belum bisa dipastikan, jika melihat sejarahnya maka Redmi Note 7 besar kemungkinannya bakal dihadirkan pula di Tanah Air tidak lama setelah resmi dipasarkan di India.

Tingkat popularitas Redmi Note 7 yang luar biasa ini sudah menjadi hal wajar, pasalnya Redmi menghadirkan Smartphone ini dengan harga yang terjangkau, di China harga jualnya yakni sekitar 150 USD hingga 200 USD alias setara Rp 2 hingga Rp 3 jutaan. Padahal Smartphone ini memiliki kemampuan kamera 48MP, tahan banting dan tampilan cantik, namun harganya tetap segitu.

baca juga: Redmi Note 7 Pro Akan Meluncur dengan Storage 128GB RAM 6GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.